Jangan ngaku influencer kalau belum punya 5 aplikasi andalan ini!

Table of Contents

no one is perfect..that’s why pencils have erasers

Hai lemonians! 🍋💛

Kalian tau tidak bahwa sekarang sudah banyak loh aplikasi yang memudahkan untuk membuat tampilan konten kamu khususnya di Instagram story menjadi lebih indah dan menarik?

Nah lemonblog kali ini kita mau bahas 5 aplikasi andalan bagi para influencer saat membuat konten Instagram story menjadi lebih menarik dengan cara yang mudah! Ini bagus untuk kamu menampilkan konten agar tidak membosankan untuk dilihat..

  1. Inshot

Aplikasi Inshot adalah sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit video dan juga foto. Pada pengeditan sebuah video, inshot ini lebih berfokus dalam penambahan lagu, tampilan latar belakang video, penambahan tulisan dan stiker juga tersedia. Saat kamu mengedit video dengan menggunakan aplikasi Inshot ini, kamu juga bisa memilih bentuk atau ukuran video yang diinginkan. Terdapat ukuran yang disesuaikan dengan tampilan Instagram story, jadi sekarang tampilan story kamu menjadi lebih bervariasi deh. Dan yang paling istimewa nya dari aplikasi ini adalah tidak adanya watermark loh jadi konten kamu bisa lebih terlihat jelas

2. Unfold

Selanjutnya ada Unfold, berbeda dengan aplikasi Inshot sebelumnya dimana dapat digunakan secara general tidak hanya untuk Instagram story. Jika Unfold ini merupakan aplikasi yang khusus digunakan untuk Instagram story, kira-kira kenapa? Karena Unfold ini merupakan aplikasi yang menawarkan template Instagram story yang estetik dan simple dimana kamu dapat menyisipkan file tidak hanya foto tapi juga bisa untuk video. Tidak hanya itu saja, Unfold juga tersedia beberapa fitur lainnya seperti bentuk layout yang beragam dengan background yg bisa berganti warna, menambahkan tulisan dengan font yang bervariasi, dan terdapat juga stiker untuk menambahkan nilai estetik pada Instagram story kamu.

3. Nichi

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi ini? Sudah tidak asing lagi bagi para influencer untuk menggunakan aplikasi Nichi. Karena Nichi dibuat khusus untuk kamu yang membutuhkan template Instagram story menjadi lebih menarik dilihat. Berbeda dengan Unfold, aplikasi Nichi ini didesaindengan template yang memiliki tone warna yang lebih soft. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan transisi yang bervariasi saat foto-foto yang kamu tambahkan pada template muncul. Tidak hanya itu, Nichi juga dilengkapi dengan stiker-stiker yang lucu loh. Penasaran? Langsung dicoba yaa! 

4. Mojo

Sama seperti Unfold dan Nichi, aplikasi Mojo ini juga memberikan fitur template untuk Instagram story agar lebih mudah dibuat dan menarik dilihat. Tapi pasti setiap aplikasi ada kelebihan nya masing-masing yaa sama dengan Mojo juga nih lemonians. Mojo merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat video Instagram story menjadi lebih berbeda, kenapa? Karna pada Mojo terdapat fitur transisi yang dapat ditambahkan tidak hanya untuk file foto dan video kamu saja tapi juga pada teks. Tampilan template nya pun beragam loh disesuaikan dengan beberapa kategori yang ada, dari fashion, news, travel, marketing, dll. Selain itu, Mojo juga mendukung untuk kamu yang ingin menambahkan lebih dari 1 file foto atau video dalam 1 template loh.

5. Pictsart

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya yang dikhususkan untuk Instagram story. Pictsart ini merupakan aplikasi general yang bisa kamu gunakan untuk editing konten foto-foto kamu. Fitur-fitur yang tersedia pada Pictsart itu sangat bervariasi dan lengkap lemonians, jadi memudahkan kamu jika harus mengedit foto ketika sedang diluar rumah. Ada apa aja sih fitur nya? Crop image, filter warna untuk foto kamu, resize, mengubah jenis jpg menjadi png dengan fitur magic eraser, kolase gambar,menambahkan teks, lalu juga ada bingkai dan stiker, dan masih banyak lagi. Pictsart ini cocok banget buat kamu yang masih pemula dalam editing foto karna fitur-fitur nya cukup lengkap dan mudah digunakan. Oh iya, selain itu pada aplikasi Pictsart juga terdapat fitur add photo. Fitur ini berfungsi untuk kamu menambahkan layer baru pada foto kamu bisa 2-10 file foto loh. Mungkin kamu pernah lihat beberapa campaign atau projek dari brand menggunakan bingkai dan logo tambahan? Nah fitur ini membantu kamu untuk editing foto tersebut loh

Jadi itu dia 5 aplikasi andalan yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan konten kamu lemonians. Dari kelima aplikasi itu mana yang jadi favorit kamu? Atau kamu ada rekomendasi aplikasi selain diatas? Boleh banget langsung tulis komen di bawah ini yaa

Sampai bertemu di lemonblog selanjutnya! 🍋💛

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit