Inilah 11 Influencer TikTok yang Punya Followers Tinggi 2021

Tiktok
Kamu sedang mencari rate card influencer TikTok? Berikut adalah beberapa Influencer TikTok yang memiliki followers tinggi.

Table of Contents

Bikin brand kamu lebih terkenal dengan influencer TikTok.

Seperti yang kamu tahu, TikTok saat ini sudah mencapai lebih dari 2 Miliar kali downloaded di seluruh dunia semenjak pertama kali kemunculannya di tahun 2017 saat pandemi melanda. TikTok menjadi salah satu cara untuk menghibur dan menghilangkan stress selama di rumah saja, terutama kaum Gen Z.

Tidak hanya itu, TikTok digunakan untuk menggali kreativitas dalam membuat video pendek. Tren TikTok saat ini membuat banyak bisnis ikut menjadikan TikTok sebagai salah satu placement campaign mereka. Pengusaha pun turut memanfaatkan TikTok sebagai strategi marketing, dan pilihan untuk melakukan iklan dan menggapai potensial konsumen. Dengan begitu, TikTok menjadi sangat bermanfaat dalam bisnis, baik melalui kerja sama dengan influencer.

Di Indonesia, sudah banyak sekali influencer sosial media yang berawal dari Instagram dan kini mulai merambah TikTok, seperti Nana Mirdad dan Jennifer Bachdim. Dan kamu pasti salah satunya yang sedang mendesain campaing strategy untuk bisnis kamu di platform yang satu ini.

Berikut adalah beberapa influencer TikTok yang punya followers tinggi 2021 yang dapat menjadi salah satu influencer kamu. Mari kita mengenal Influencer TikTok Indonesia yang gak kalah keren untuk bisnis kamu.

Influencer dengan Followers Terbanyak di TikTok 2021

Jharna Bhagwani

@jharnabhagwani

All the lies that I believed in ##tellmesomethingtrue 🥀

♬ Tell Me – Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani adalah remaja berusia 17 tahun yang hobi makeup. Makeup yang dihasilkannya pun bukan sekadar makeup standard ala-ala nongkrong cantik, melainkan makeup character yang keren banget.

Jharna Bhagwani makin terkenal ketika #lathichallenge ramai di platform kesayangan Gen Z yaitu TikTok. Saat ini Jharna juga aktif  menjadi seorang influencer TikTok dengan followers sejumlah 10,1 juta. Konten Jharna sebagai influencer TikTok hampir mirip dengan konten yang diunggah Instagram.

Remaja cantik ini juga sering sekali membuat video transisi make up  pada akun TikTok. Ia pun sukses merebut hati para make up enthusiast dan dinobatkan sebagai beauty influencer favorit.  

Alwi Fahry

@alwifahry

gais mau cerita sedetik😊

♬ rindu setengah mati by äd – äd

Alwi Fahry adalah influencer TikTok remaja asal Bandung yang terkenal dengan awal videonya “Guys, mau cerita…” dengan gayanya yang khas. Saat ini Alwi memiliki followers sejumlah 8,8 juta. Gaya bercerita Alwi yang down to earth dan ekspresinya yang lucu menjadikan setiap video influencer TIkTok yang satu ini “dibanjiri” likes dan comment.

BACA: Kenali Apa Itu Influencer Marketing?

Baby Belle Zhuo

Jika kamu sedang mencari influencer TikTok anak-anak, Baby Belle Zhuo bisa menjadi pilihan kamu. Influencer TikTok yang satu ini baru berusia 4 tahun, namun sudah sangat pandai berbicara.

Saat ini, Baby Belle memiliki 2,2 juta followers dan setiap videonya memiliki banyak komentar yang menanyakan tentang umurnya dan banyaknya kosakata yang sudah dimiliki influencer TikTok satu ini. Baby Belle Zhuo pasti akan sukses bikin audiens aware dengan produk kamu.

Fadil Jaidi

@fadiljaidi

masi belum mau diajak joget😂

♬ What Is Love – ahJOSHi

Mungkin kamu sudah mengenal Fadil Jaidi sebagai influencer di sosial media lainnya yaitu Youtube dan Instagram. Fadil Jaidi mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi hingga saat ini aktif menjadi influencer TikTok. Isi kontennya kebanyakan mengusili sang ayah. Saat ini Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer TikTok dengan followers terbanyak yaitu 4,9 juta followers.

Fadlan Holao

@fadlanholao

kesian amat sih @fahiramira

♬ original sound – Mad Srepeettt

Fadlan Holao adalah influencer yang kemunculannya ramai dibicarakan setelah menirukan kasir Zara di TikTok. Setelah kemunculannya tersebut, Fadlan Holao semakin sering menirukan orang dengan berbagai profesi seperti, pegawai mini market hingga kasir bioskop. Sebagai seorang influencer TikTok Fadlan Holao saat ini memiliki jumlah followers yang tidak kalah banyak, yaitu 1,5 juta followers.

Marcella Eteng

@marcellaeteng

Stop lakuin ini kalo mau bisnisnya bombastissss! 👁👄👁

♬ SUNNY DAY – Matteo Rossanese

Marcella Eteng adalah seorang pengusaha muda dan seorang Digital Marketing Enthusiast. Konten-konten TikToknya kebanyakan membahas tentang konten terkait marketing. Marcella sendiri saat ini sudah memiliki 349.5K followers di TikToknya.

Bellinda Dharu

@dhharu

Masi asia banget heheh

♬ Break Free – Ariana Grande

Biasa dikenal dengan Dhharu, Bellinda adalah seorang beauty dan juga lifestyle influencer. Konten-kontennya Bellinda banyak share tentang produk kecantikan. Followers yang dimiliki Bellinda saat ini adalah 234.4K.

Arum Mulia

@arumuliad

✨✨

♬ Ratatataaaaa – klara 🙂

Arum mulia adalah seorang lifestye influencer. Kontennya seringkali membahas tentang topik yang sedang trend atau share tentang produk makeup. Arum memilki followers di TikTok sebanyak 351.8K. Cocok banget untuk kamu yang punya bisnis kecantikkan.

Felita Delfina

@na.feli0122

Biaya yg mereka keluarin per bln brp ya?😭 | IG @felidelfina ##tiktoktainment ##fyidarifeli ##kpop ##idol ##skincare

♬ Know Me Too Well – New Hope Club & Danna Paola

Felita Delfina adalah seorang lifestyle Influencer. Kontennya kebanyakan membahas tentang Korea dan juga kesehariannya. Felita memiliki followers sebanyak 237,4K yang bikin Felita dikategorikan sebagai Macro Influencer di TikTok.

Ayu Fernanda

Ayu Fernanda adalah seorang lifestyle influencer TiKTok yang seringkali membahas tentang kesehariannya yang bekerja sebagai ticketing di sebuah perusahaan sinema lokal. Ia juga seringkali share tentang konten dubbing.

Baca Juga: Sebelum Endorse Selebgram TikTok, Anda Perlu Perhatikan Hal Ini

Yosua Marcellos

Cellos adalah seorang Mega influencer lifestyle TikTok yang seringkali membuat konten lucu. Saat ini Cello memiliki 9,4 juta followers di platform TikTok.

@baldybrobryzxz

UDAH PADA NONTON BELUM GUE @mgdalenafofficial vs BASO BANTENG SAOS MERAH!!?!

♬ JAMBANSLOMO DIDEPAN – celloszxz

Nah, bagaimana? Sudah tertarik untuk menggaet Influencer TikTok untuk brand kamu? kamu bisa jadwalkan konsultasi gratis untuk TikTok Influencer Marketing kamu dengan LEMON dengan klik di sini atau cari tau Brand yang pernah bekerja sama dengan LEMON dengan klik di sini.

Sampai bertemu di meeting.

Download influencer tiktok, instagram, youtube report Q2 2021

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign