Ingin Jadi Bagian dari Lemon? Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Table of Contents

Alone, we can do so little; together, we can do so much

Helen Keller

Apa kabar, Lemonians? Semoga tetap sehat dan semangat, ya!

Di edisi Lemonblog sebelumnya kita udah bahas mengenai Lemon Influencer secara umum. Buat kalian yang belum sempat baca, bisa langsung aja meluncur ke sini :

Setelah tau apa itu Lemon Influencer, mungkin yang ada di benak Lemonians sekarang adalah…

“gimana, sih, cara gabungnya?” Lemonians nggak perlu khawatir! Di Lemonblog kali ini kamu akan tau gimana caranya gabung menjadi #LemonSquad. Pertama, cek link di bio Instagram Lemon. Melalui link tersebut kamu akan sampai pada laman web Lemon Influencer.  Setelah itu, klik “Jadikan Saya Influencer di LEMON!”

Kamu juga bisa langsung download aplikasinya melalui App Store atau Playstore. Lalu kamu tinggal daftar, deh! Kamu bisa daftar menggunakan email, facebook, youtube, maupun instagram. Namun yang paling kami sarankan saat ini adalah mendaftar menggunakan facebook karena instagram akan memperbarui sistemnya.. Pastikan mengisi data diri di Lemon seperti nomor handphone, email, sampai alamat tempat tinggal dengan informasi terbaru agar tim Lemon lebih mudah approach kamu. Kalau sudah, kamu resmi menjadi #LemonSquad, deh! Gampang, kan?

Nah, kamu sudah bergabung dengan Lemon. Sekarang apa lagi, sih, yang musti dilakukan? Pastikan akun instagram kamu memiliki followers  minimal 1000, tidak di-private, dan sudah diubah menjadi akun bisnis.  Sertakan juga “#Lemonsquad by @lemoninfluencer.id” pada bio kamu.

 Beberapa hal tersebut dilakukan agar kamu lebih mudah dikenal dan pastinya lebih mudah mendapatkan campaign. Jangan lupa untuk selalu gabung campaign yang cocok denganmu, ya, agar setiap tugas dapat dilakukan dengan maksimal. Lemonians tunggu apa lagi? Ayo download aplikasi Lemon Influencer dan gabung di dalamnya. Kami tunggu ya!:)

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign