Influencer Marketing: Review Jujur Ala LEMON Influencer Pada Produk Lokal Hanada

Table of Contents

Hanada mengeluarkan produk skincare dengan kandungan ekstrak bunga daisy dan buat bit.

Hanada merupakan produk lokal yang menciptakan skincare yang aman dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Produknya menggunakan bahan-bahan alami namun juga diproduksi dengan teknologi yang premium, sehingga produk Hanada ini mampu menutrisi kulit agar lebih sehat secara alami dan natural. Ekstrak bunga Daisy dan buah Bit menjadi kandungan utama dalam skincare yang Hanada buat menjadikan berbeda dari brand lainnya.

Memberikan Review Jujur Menjadi Salah Satu Strategi LEMON Influencer untuk Mendapatkan Kepercayaan Audience Tentang Produk Hanada.

Mungkin biasanya para Influencer hanya mempromosikan produk tersebut ke media sosialnya tanpa mencoba sendiri produk tersebut sehingga Influencer ini tidak dapat mempresentasikan produk tersebut dengan baik, dan membuat pengikutnya tidak terlalu percaya pada manfaat produk yang dipromosikan.

LEMON Influencer akhirnya menggunakan strategi Review Jujur kepada Influencer yang mengikut campaign ini dengan mencoba 2 produk dari Hanada yaitu Brighten Up Body Serum dan Micellar Gel selama 2 minggu agar para Influencer dari LEMON merasakan sendiri manfaat dari produk Hanada dan dapat mempresentasikannya di media sosial mereka.

Hal ini dilakukan agar LEMON Influencer dan Hanada mendapatkan kepercayaan dari para audience bahwa 30 Influencer dari LEMON benar mencoba produk dari Hanada dan membuktikan manfaat kepada kulit mereka dan tidak memiliki efek yang merugikan.

Kepercayaan ini membuat produk Hanada dan LEMON Influencer mendapatkan hasil seperti di bawah ini:

Tertarik bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign