Autumn Pure Nature: Traffic Meningkat dengan Influencer Marketing

Lemon Influencer client success cover article
Lihat strategi dan implementasi LEMON Influencer Marketing Platform dalam meningkatkan traffic ke sosial media brand Autumn Pure Nature.

Table of Contents

Influencer Marketing terus menjadi pilihan para brand dan marketer untuk membantu tingkatkan traffic ke sosial media. Melalui artikel ini, lihat bagaimana LEMON Influencer campaign membantu Autumn Pure Nature.

Komunikasi dari awal eksekusi campaign hingga evaluasi sangat baik dan LEMON meningkatkan traffic ke social media

PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa

Objective

Brand produk skin & bodycare lokal AUTUMN menargetkan market 18 tahun ke atas bersama 30 Micro-Macro Influencer untuk meningkatkan traffic ke sosial media.

Female LEMON Influencer joining Autumn Pure Nature campaign on Instagram

Execution

AUTUMN menggunakan service KOL Promotion & Management dari LEMON Influencer platform. KOL Promotion & Management adalah service berupa bebas pilih hingga 100 Influencer dan brand mengirimkan produk ke masing-masing Influencer. 

Saat campaign ini dibuka untuk publik pada akhir Januari 2021 kemarin, 1377 Influencer mulai mendaftar namun hanya 30 dari mereka yang terpilih dalam jangka waktu 5 hari. AUTUMN memberikan deskripsi kriteria yaitu Influencer perempuan berumur 18 tahun ke atas dengan beauty and lifestyle niche. 

Female LEMON Influencer joining Autumn Pure Nature campaign on Instagram
@alexandraasherly joining Autumn Pure Nature campaign with LEMON

Result

Campaign yang berjalan selama 14 hari ini dengan scope of work 1 x Instagram Post dan 1 x Instagram Story ini mendapatkan hasil:

  • Reach 67.5K
  • Engagement 36.8K

Ingin menjalankan Influencer campaign tapi gak mau ribet? Lelah nanyain rate card Influencer satu persatu? Let LEMON help you run campaign automatically!

banner-cta-make-smarter-investment-on-influencer-marketing-start-from-Rp10juta-pick-up-100-influencers-monitor-your-campaign-and-generate-more-word-of-mouth-discovery-more

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign