Inez Brightening Serum: 14 Days Challenge Bersama Macro Influencer di Instagram Stories

inez influencer marketing campaign on Instagram Story case study
Hilang dalam 24 jam menjadikan Instagram Story kurang dilirik untuk menjadi media 14 days challenge dengan influencer. Lihat bagaimana Inez mengoptimalkannya

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Inez Cosmetics adalah salah satu brand lokal yang telah berdiri sejak 24 tahun yang lalu, yaitu 1998. Berasal dari kota Malang, Inez dikenal sebagai merek yang affordable dengan kualitas yang bagus.

Tujuan Campaign

Inez Cosmetics dan LEMON platform memancing adanya interaksi besar-besar terhadap brand melalui branded challenge. Challenge ini dilakukan selama 14 hari. Uniknya, konten yang dibuat tidak hanya satu postingan yang di-compile menjadi satu video, melainkan macro influencer membuat konten selama 14 hari untuk benar-benar menunjukan journey di Instagram Stories.

Melalui branded challenge pesan dan produk Anda dapat ditafsirkan dari perspektif ‘pengguna sehari-hari’, berbagi cerita dengan cara yang sesuai dengan konten dan kepribadian influencer.

Hasil Konten

inez instagram story campaign with influencer
Source: Brigitta Irene’s Instagram
inez brightening serum campaign on instagram story
Source: Feby Asriani’s Instagram

Hasil Campaign

CPVCPE
Rp91Rp4,323

Learning

Salah satu konten influencer menghasilkan performa yang sangat baik dengan interaction rate hingga 2%.

Bentuk dari kontennya lebih natural dan terlihat spontan sesuai dengan platform yang digunakan. Disarankan untuk brand yang menggunakan Instagram Story sebagai media pemasaran menggunakan konten yang spontan dan memancing interaksi audiens dengan menyelipkan cerita sehari-hari.

Story biasanya sangat pribadi di mana influencer merekam bagian dari hari mereka dan membagikan pemikiran dan ide pribadi yang tidak akan mereka lakukan di Feed. Dengan begitu audiens menganggap rekomendasi apa pun yang dibuat dalam cerita lebih dapat dipercaya.

Mau bikin campaign seperti Inez tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign