Imperial Leather: Meningkatkan Jumlah Followers dengan Konten Unik dari LEMON Influencer

Imperial Leather Influencer Campaign

Table of Contents

“Servis dari LEMON telah meningkatkan jumlah followers di social media channel kami.”

Rachel Vannesya, Senior Account Executive of Red Tree Asia

Merek yang Membawa Anda ke Momen Kebahagiaan

Imperial Leather adalah brand perawatan tubuh di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk seperti sabun mandi dan wewangian atau fragrances. Tidak hanya untuk memanjakan kulit keluarga, Imperial Leather juga ingin memberi konsumen nya pengalaman yang akan membawa mereka ke momen kebahagiaan dan relaksasi di tengah kesibukan mereka.

Untuk varian body mist terbarunya, “The Sweet Treats Mist Collection”, Imperial Leather Indonesia ingin memperkenalkannya ke pasar dengan cara yang unik, menarik, dan efektif. Mengetahui efektivitas dari Influencer Marketing, Imperial Leather pun akhirnya bekerja sama dengan Influencers melalui servis Lemon Box dari LEMON Influencer Platform.

Membuat Konten Tematik Berdasarkan Produk Brand

Terinspirasi dari Marshmallow dan Rainbow Cotton Candy, seri “The Sweet Treats Mist Collection” ini beraroma lembut dan manis yang tidak hanya akan menggoda lidahmu untuk makan, tetapi juga membuat suasana hati atau mood yang ceria untuk memulai hari Anda.

Agar tema dan “pengalaman manis” ini sampai ke para konsumen, konten yang dibuat para Lemon Influencers dalam campaign ini telah disesuaikan dengan produk dan brandnya. Karena Imperial Leather ingin memberikan pengalaman yang manis dan ceria, tema kontennya adalah “Sweeties Moment” yang mencakup kontenhappy, cute, bright, colorful, stylish, and joyful.

Influencer Membantu Mengembangkan Social Presence Sebuah Brand

Selain membuat konten yang sesuai dengan tema, para Lemon Influencers juga harus menyertakan hashtag #ILPinkMarshmallow untuk varian Marshmallow dan #ILBlueCottonCandy untuk varian Rainbow Cotton Candy, dan mengarahkan followersnya ke akun Instagram official dan website Imperial Leather. 

Dengan ini, Imperial Leather pun mengalami peningkatan dalam jumlah followersnya karena akun dan social channels brand nya dapat diakses dengan mudah dan disebarkan lebih cepat.

Tidak hanya jumlah followers, konten, dan aroma dari produknya, hasil dari campaign ini pun juga membuat suasana hati kami semua ceria. Bersama 40+ Lemon Influencers, kami telah menghasilkan 120,2 ribu impressions, 103,4 ribu reach, dan 18,3 ribu likes

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Photo cover by @syaadifa and @kumala.sp on Instagram.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign