Ikut Campaign Anti-Ribet di Lemon Influencer

Lemon apps

Table of Contents

Networking is more about farming than it is about hunting. It is about cultivating relationships.

Ivan Misner

Zaman sekarang yang serba digital, influencer mulai menjadi ‘profesi’ yang diincar banyak orang. Dengan meningkatnya jumlah influencer, influencer platform juga mulai menjamur. Dari berbagai influencer platform yang ada, mungkin Lemonians banyak yang masih bertanya-tanya, apa sih yang membedakan Lemon dari influencer platform lain? Apa keunggulan menjadi Lemon Squad?

Lemon Influencer memiliki aplikasi yang tersedia untuk ios dan android. Aplikasi tersebut memudahkan Lemon Squad untuk menemukan campaign yang sesuai untuk mereka. Selain itu, Lemon Squad juga bisa melakukan branding diri mereka melalui profil akun Lemon dengan cara memilih kriteria konten seperti parenting, food, beauty, traveling, lifestyle, dan masih banyak lagi. Untuk setiap campaign, terlampir juga brief  berisi tugas-tugas yang harus dijalankan KOL: apa saja yang harus diposting beserta caption-nya, jadwal posting, bahkan moodboard foto campaign tersebut. Apabila campaign telah berakhir, Lemon Squad dapat submit sendiri insight dari postingan mereka dengan cara meng-upload screenshot insight dan post. Pokoknya serba praktis, deh!

Agar pertukaran informasi lebih mudah, Lemon menyediakan grup whatsapp untuk para Lemon Squad. Grup tersebut juga dapat menjadi wadah bertukar pikiran antar Lemon Squad; Lemon Squad dapat saling mengenal, berbagi tips dan trik, serta saling memberi dukungan dengan mem-follow akun dan me-like postingan satu sama lain. Lebih serunya lagi, ketika ada tren yang sedang naik daun (seperti pass the brush challenge), Lemon Squad bisa berkolaborasi dengan Lemon Squad lainnya. Pada setiap campaign terdapat PIC (Person in Charge), yaitu moderator yang berperan sebagai pemberi informasi dan bantuan kepada para KOL. PIC akan menjadi admin grup KOL campaign sehingga mempermudah komunikasi antar keduanya.

Lemonians tidak perlu memiliki ratusan ribu followers Instagram untuk gabung Lemon; setiap orang dengan followers minimal 1000 bisa daftar tanpa persyaratan apapun. Saat registrasi campaign, Lemon Squad juga tidak dikenai sepeserpun biaya, tidak ada juga management fee selama menjalankan campaign. Singkatnya, siapapun bisa jadi influencer di Lemon!

Eh, Lemonians mau kemana? Lagi masa karantina kan nggak boleh kemana-mana! Mending sekarang buka Playstore atau Appstore, lalu download Lemon (dari rumah), deh. Daftar dan rasain sendiri serunya jadi Lemon Squad! Biarpun #dirumahaja, ngonten tetap jalan dong~

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign