5 Ide Campaign Kreatif dan Influencer yang Tepat untuk Halloween

contoh campaign kreatif instagram yang menarik
Ide contoh campaign kreatif di Instagram dan TikTok untuk menghiasi Halloween Anda tahun ini. Beserta daftar influencer yang tepat.

Table of Contents

Ide campaign kreatif saat ini memang digadang-gadang untuk menarik perhatian target market. Semakin kreatif dan relateable semakin besar kesempatan dilirik oleh konsumen Anda.

Halloween menjadi salah satu event yang tidak ketinggalan seru, fresh, dan menarik untuk dijadikan bahan dalam campaign. 

Berikut beberapa contoh ide campaign yang menarik untuk Halloween Anda.

Ide Campaign Kreatif untuk Strategi Influencer Marketing Halloween

Face Painting untuk Produk Kosmetik

Bagi pemilik brand kosmetik, ide campaign kreatif bikin kreasi make up karakter cocok banget untuk Anda! Make up gak harus melulu tentang riasan yang bikin kita cantik dan stunning, loh! 

Influencer yang berbakat dapat menggunakan produk Anda untuk menciptakan berbagai penampilan unik berkarakter seperti kucing, badut, karakter Disney, pengantin, atau bahkan berikan sedikit sentuhan darah kental yang menyeramkan. 

Influencer yang tepat dengan konsep ini salah satunya adalah Jharna Bhagwani.

@jharnabhagwani You are eliminated đź‘€ #squidgame #jharnabhagwani ♬ original sound – jharna bhagwani

Siapa yang gak kenal dengan Jharna Bhagwani, remaja cantik yang sangat bertalenta dalam make up berbagai karakter. Kemampuannya ini dijamin bisa meramaikan campaign Halloween Anda.

DIY Kostum

Contoh campaign menarik lainnya adalah DIY kostum unik. Sebagai acara yang dikenal dengan menggunakan kostum-kostum unik, Anda juga bisa memberikan ide-ide mix and match kostum Halloween dengan produk Anda. 

Halloween juga bukan hanya tentang sesuatu yang menyeramkan, tapi juga fashionable style seperti karakter di film atau menjadi idol favorite. 

Salah satu influencer yang tepat banget diajak berkolaborasi dalam DIY kostum unik adalah Tamara Dai.

@tamaradai_ DaiViL is here baby 🔥🔥 #IamtheDaiVil #halloween ♬ Iam The DaiVil – Tamara Dai

Influencer cantik yang super keren dalam gaya berpakaian ini cocok banget untuk konsep campaign kreatif Halloween Anda.

Bagikan Kode Promo bertema “Spooktacular”

Siapa sih yang gak suka dengan promo? Banyaknya tanggal kembar setiap bulan bikin konsumen menunggu adanya diskon. Nah, campaign ini juga bisa Anda gunakan di Halloween Anda tahun ini. 

Berikan kode promo di e-commerce kesayangan atau website Anda. Jangan lupa untuk ajak influencer biar konsumen “keracunan” dan berbelanja produk Anda. 
Ini dia influencer yang tepat dan paling jago untuk ngeracunin followers. Bukan hanya review, cara Kak Tasya dalam merekomendasikan sesuatu bisa menghipnotis loh! Ajak Kak Tasya Farasya untuk berkolaborasi di campaign Halloween Anda.

Si cantik Tasya Farasya yang jago bikin keracunan audiens untuk ide campaign kreatif halloween
Photo by: Tasya Farasya‘s Instagram

Live Streaming

Anda bisa melakukan hitung mundur Halloween dan menjalankan hadiah giveaway setiap minggu. Pertimbangkan untuk bekerja sama dengan beberapa influencer berbeda untuk mempromosikan hadiah dan menarik partisipasi user untuk ikutan giveaway Anda.

Hitung mundur bukan sebatas untuk New Year, loh. Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti sekarang yang menuntut pengguna sosial media untuk tetap berada di rumah. Sehingga, live streaming Anda dengan influencer bisa menemani Halloween mereka.

Anda juga bisa mengadakan Halloween Party secara online! Kreatif, kan?

Resep Kue Halloween 

Nah, kali ini ide kreatif campaign Halloween Anda dapat dihiasi dengan resep-resep kue Halloween yang bisa menginspirasi. 

Jika brand Anda termasuk alkohol atau makanan, mintalah influencer untuk membuat makanan bertema Halloween dengan produk Anda dan bagikan di media sosial dan memeriahkan event Anda.Kak Magdalena bisa jadi influencer yang tepat dan cocok untuk Anda dalam mempromosikan resep kue Halloween untuk produk makanan Anda.

ide campaign kreatif brand makanan bersama food influencer Magdalena
Photo by: Magdalena’s Instagram

LEMON juga memiliki ide creative campaign lainnya berdasarkan client kami sebelumnya.

Siap jalankan Ide Campaign Kreatif Influencer Marketing?

LEMON, platform influencer no. 1 siap membantu! Konsultasikan bisnis dengan jadwalkan meeting Anda dengan tim kami sekarang. LEMON bisa memberikan solusi yang tepat untuk Halloween Anda.

banner cta make smarter investment on influencer marketing start from Rp10juta pick up 100 influencers monitor your campaign and generate more word of mouth for your creative cmpaign ideas

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign