Herborist: Menjangkau Lebih Banyak Konsumen dan Meningkatkan Product Awareness

Table of Contents

Herborist merupakan salah satu brand milik PT Victoria Care Indonesia. PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang personal care. Selama 5 tahun terakhir, Herborist telah mendapatkan penghargaan-penghargaan karena konsistensi nya dalam menjaga mutu dan pasokan. Dan pada awal 2019, PT Victoria Care Indonesia mulai fokus merekrut generasi milenial dan juga mengembangkan e-commerce dan melakukan ekspor ke luar negeri.

Herborist menghadirkan produk kencantikan dengan harga terjangkau dan selalu berinovasi serta menjaga mutu dan kualitas produk-produk nya

Salah satu faktor kunci kesuksesan sebuah perusahaan atau brand adalah inovasi. Herborist menciptakan suatu produk yang dibutuhkan masyarakat dengan kualitas yang baik, manfaat-manfaat yang telah terbukti dan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Itulah sebabnya produk-produk dari Herborist telah berhasil menarik para konsumen untuk membeli dan menggunakannya.

Dan tanpa melakukan inovasi, tentunya bisnis akan terasa kurang menarik dan akan kurang diminati oleh para konsumen. Dalam berinovasi, Herborist telah mengeluarkan salah satu produk baru yaitu “Herborist Rose Water.” Herborist air mawar merupakan air mawar yang dapat digunakan sebagai toner, pelembab wajah atau sebagai campuran masker dengan manfaat untuk melembutkan dan menjaga kadar air wajah.

Tonton disini video DIY Treatments “Eye Mask & Lip Scrub” menggunakan Herborist Rose Water dari salah satu Member LEMON Influencer (Ashley Kantjana)

Herborist dan LEMON Influencer Bekerjasama untuk Menjangkau Lebih Banyak Konsumen dan Meningkatkan Product Awareness

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pengaruh Influencer Marketing di era digital saat ini memberikan pengaruh yang efektif terhadap penjualan! Herborist memanfaatkan strategi Influencer Marketing dengan menggunakan jasa LEMON Influencer untuk mempromosikan produk nya yaitu “Herborist Rose Water” dengan tujuan mengikat audiens dan menarik minat para konsumen untuk membeli serta menggunakan produk tersebut.

Tonton video ini untuk tahu cara kerja LEMON Influencer untuk brand Anda!

Konten Menarik berupa Video Tutorial dan Produk Review dari Member LEMON Influencer Menggunakan Herborist Rose Water

LEMON Influencer paham dengan pentingnya kualitas konten untuk menarik perhatian para target audiens dan untuk membentuk branding dari produk Herborist. Maka dari itu, LEMON Influencer team memilih 25 Micro Influencers dan 7 Macro Influencers  terbaik untuk memberikan review produk Herborist Rose Water dalam format Video dalam akun instagram mereka. 

Hasil Campaign

ViewsLikesComment
962,9K67,6K1230

Para influencer yang telah dipilih oleh LEMON Influencer team memiliki kemampuan untuk menyajikan konten yang menarik serta informatif sehingga mereka mendapatkan respon yang baik untuk produk yang mereka review dari penerapan teknik soft selling dalam setiap konten yang mereka sajikan.

Untuk Anda para pemula bisnis, Anda bisa memanfaatkan Mikro Influencer dengan harga yang cenderung lebih murah lho! Dan yang lebih penting, pengaruh dari pemasaran sebuah produk Anda melalui konten Sosial Media dengan strategi Influencer Marketing bukan hanya dari jumlah banyaknya pengikut sang influencer saja, namun juga berasal dari engagement yang mereka jalin dengan para audiensnya.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Segera temukan influencer yang tepat untuk bisnis Anda dengan LEMON Influencer!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign