Herbario: Membuat Seri Campaign untuk Membangun Brand Awareness Saat Pandemi

Herbario Influencer Marketing

Table of Contents

Photo by @daineujune on Instagram

Herbario adalah Brand Minuman Kesehatan Baru 

Dalam masa pandemi ini, kita harus selalu menjaga dan meningkatkan imun tubuh. Herbario adalah brand kesehatan baru yang menawarkan minuman kesehatan herbal yang terbuat melalui proses ekstraksi. Saat ini, minuman sari jus kesehatan dari Herbario ada 2 varian yaitu Herba-Fix dan Herba-Fit, masing-masing menawarkan fungsi dan berbagai macam manfaat yang berbeda-beda.

Herba-Fix bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan hati, mengatasi inflamasi, memperlambat pertumbuhan sel kanker, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara itu, Herba-Fit bisa dikonsumsi untuk membantu detoks badan, menjaga berat badan, dan mencerahkan kulit. Namun, kedua varian tersebut mengandung anti-oxidant yang tinggi untuk membantu pencernaan tubuh kita.

LEMON membantu Herbario membangun brand awareness melalui Influencer Marketing

Sebagai brand baru di tengah pandemi, Herbario ingin mengenalkan brand dan produk-produk nya dengan cara yang cepat dan efektif. Melihat kesuksesan dan popularitas Influencer Marketing dalam media sosial pada era ini, Herbario bekerja sama dengan LEMON Influencer Platform untuk membuat influencer campaign pertamanya. 

Agar konsumen bisa melihat manfaat dan kegunaan dari produk Herbario dengan baik, kami telah mengirimkan 2 varian minuman Herbario ke 12 Lemon Influencers untuk mereka coba. Setelah rutin mengkonsumsi minuman tersebut selama 1 minggu, kami meminta mereka untuk membagikan pengalaman mereka melalui postingan konten menarik di akun Instagram mereka.

Membuat Seri Campaign Selama 3 Bulan Berturut-turut

Untuk mempertahankan “buzz” tentang Herbario dan terus meningkatkan brand awareness, kami telah memutuskan untuk memecahkan campaign nya dalam 3 bulan dan membagi 12 LEMON Influencers yang telah kami pilih untuk 3 campaign tersebut. Dengan cara ini, produk dan brand Herbario akan tetap hadir dan viral dalam feed di Instagram.

Setelah posting berbagai macam konten Herbario selama 3 bulan, campaign ini pada akhirnya mencapai 44,4k reach dan menghasilkan 34k impressions dan 14k likes.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Photo cover by @brigittairene22 and @daineujune on Instagram.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign