Objektif
Meningkatkan visibility dan brand mention
Strategi dan Implementasi
Untuk suksesnya influencer activation Focallure dan LEMON tidak takut menjalankan ratusan micro dalam satu campaign.
588 influencer serentak dalam 1 bulan mengunggah 4 Instagram Stories dan 4 Instagram Feed yang terbagi untuk 2 produk, Focallure dan Pinkflash.
Bersama dengan 588 influencer Focallure berkesempatan untuk bisa menggapai 17M++ total audiens yang akan terexpose oleh konten influencer.
Meningatkan Kredibilitas dengan Mega Influencer
Selain melakukan aktivasi dengan 588 micro, Focallure juga “menandang” kredibilitas aktivasi ini dengan Mega influencer di TikTok.
Hasil
Activation campaign Focallure ini berhasil meraup:
TikTok Plays | TikTok Engagement | Instagram Reach | Instagram Engagement |
50K | 4K | 15M | 3M |
Mau bikin campaign seperti Focalure dan Pinkflash tapi bingung mulai dari mana? Konsultasi dengan tim ahli LEMON melalui banner di bawah!