Focallure dan Pinkflash: Aktivasi 2 Platform Bersama Ratusan Micro Influencer

focallure dan pinkflash influencer activation
Pelajari bagaimana Focallure mengerahkan Mega dan ratusan influencer untuk jalankan brand activation di 2 platform media sosial

Table of Contents

Objektif

Meningkatkan visibility dan brand mention

Strategi dan Implementasi

Untuk suksesnya influencer activation Focallure dan LEMON tidak takut menjalankan ratusan micro dalam satu campaign.

588 influencer serentak dalam 1 bulan mengunggah 4 Instagram Stories dan 4 Instagram Feed yang terbagi untuk 2 produk, Focallure dan Pinkflash.

Bersama dengan 588 influencer Focallure berkesempatan untuk bisa menggapai 17M++ total audiens yang akan terexpose oleh konten influencer.

Meningatkan Kredibilitas dengan Mega Influencer

Selain melakukan aktivasi dengan 588 micro, Focallure juga “menandang” kredibilitas aktivasi ini dengan Mega influencer di TikTok.

@ndarusucii

Referensi makeup untuk lebaran nanti, all product using @pinkflash.beauty 🌸 #fyp #pinkflash

♬ original sound – Agnes Solaru

Hasil

Activation campaign Focallure ini berhasil meraup:

TikTok PlaysTikTok EngagementInstagram ReachInstagram Engagement
50K4K15M3M

Mau bikin campaign seperti Focalure dan Pinkflash tapi bingung mulai dari mana? Konsultasi dengan tim ahli LEMON melalui banner di bawah!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign