Objektif
Meningkatkan visibility dan brand mention
Strategi dan Implementasi
Untuk suksesnya influencer activation Focallure dan LEMON tidak takut menjalankan ratusan micro dalam satu campaign.
588 influencer serentak dalam 1 bulan mengunggah 4 Instagram Stories dan 4 Instagram Feed yang terbagi untuk 2 produk, Focallure dan Pinkflash.
Bersama dengan 588 influencer Focallure berkesempatan untuk bisa menggapai 17M++ total audiens yang akan terexpose oleh konten influencer.
Meningatkan Kredibilitas dengan Mega Influencer
Selain melakukan aktivasi dengan 588 micro, Focallure juga “menandang” kredibilitas aktivasi ini dengan Mega influencer di TikTok.
@ndarusucii Referensi makeup untuk lebaran nanti, all product using @pinkflash.beauty 🌸 #fyp #pinkflash
♬ original sound – Agnes Solaru
Hasil
Activation campaign Focallure ini berhasil meraup:
TikTok Plays | TikTok Engagement | Instagram Reach | Instagram Engagement |
50K | 4K | 15M | 3M |
Mau bikin campaign seperti Focalure dan Pinkflash tapi bingung mulai dari mana? Konsultasi dengan tim ahli LEMON melalui banner di bawah!