Femigiene: Mempromosikan Produk Niche dengan Influencer Marketing

Femigiene Influencer Campaign with LEMON

Table of Contents

Brand yang Melindungi Kesehatan Wanita Indonesia

Merawat dan menjaga kesehatan Miss V adalah salah satu hal yang SANGAT penting untuk seorang wanita. Untuk ini, Femigiene telah hadir sebagai brand kesehatan yang menawarkan produk pembersih daerah kewanitaan. Dibuat dengan berbagai macam bahan dan kandungan alami seperti Lactoserum, Lactic Acid, Chamomile Extract, dan Provitamin B5, produk ini dapat menyegarkan dan melindungi kesehatan kewanitaan. 

Photo by @brigittairene22 on Instagram

Untuk membuat produk ini semakin dikenal dan diminati dalam komunitas wanita Indonesia, LEMON Influencer Platform telah membantu Femigiene dalam strategi Influencer Marketing nya.

Influencer Marketing Juga Efektif dalam Industri Kesehatan

Siapa bilang Influencer Marketing hanya untuk produk kecantikan? Selain Fashion dan Beauty, Influencer Marketing juga sangat efektif dalam industri lain seperti industri kesehatan. Untuk Femigiene Daily Protection Campaign, Lemon telah memilih 23 Lemon Influencers yang memiliki niche atau expertise dalam Lifestyle dan Kesehatan Untuk me-review produk dari Femigiene. 3 dari pilihan kami termasuk Feby Asriani (@febyasr_), Fransiska Liono (@franzliono), dan Jeje (@hellojinnan).

Berdasarkan kebutuhan produk dan kriteria target audiens brand tersebut, beberapa Influencers yang kami pilih juga merupakan Mom atau Beauty Influencers. Dengan memilih campuran influencer yang masih relevan dengan produk nya, campaign kami tidak akan hanya relatable, tapi juga menjangkau lebih banyak konsumen potential.

Memberi Informasi Yang Akan Didengar Konsumen

Selain postingan foto unik mengenai produk nya, informasi yang terdapat dalam caption dari  postingan seorang influencer juga dapat mempengaruhi perilaku pembelian konsumen ataupun mengarahkan konsumen ke perjalanan pembelian. Bersama ulasan dan informasi produk nya, para LEMON Influencers juga menyertakan akun instagram resmi brand nya dan beberapa toko atau channel penjualan nya.

Dengan postingan yang informatif dan pemilihan influencers yang expertise nya sesuai dengan brand dan produk, konten dari 23 LEMON Influencers dalam campaign ini telah menjangkau 45,4k reach dan menghasilkan 52k impressions dan 11,2k likes. Kini, wanita Indonesia tidak hanya mengenal produk Femigiene, tapi juga telah memahami berbagai manfaat dari produk nya.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Photo cover by @brigittairene22 and @juliaintanrp on Instagram.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign