Evian: Gandeng 97 Influencer Untuk Meningkatkan Traffic ke Ecommerce

Evian Influencer Marketing Campaign
Pelajari bagaimana Evian memanfaatkan user-generared-content dari 97 influencers untuk meningkatkan traffic ke e-commerce.

Table of Contents

Objektif

Memperluas jangkauan produk ke Jabodetabek, Surabaya dan Bandung dan meningkatkan traffic ke e-commerce.

Strategi dan Implementasi

Melalui platform, LEMON membuka pendaftaran selama 2 minggu untuk mendapatkan influencer yang ingin mereview dan berpartisipasi dalam campaign ini. 

evian influencer campaign together with lemon influencer
Photo by iam_cindyv on Instagram

Teknik pendaftaran ini menunjukan bahwa influencer yang akan berpartisipasi adalah mereka yang benar-benar suka dan cinta dengan brand dan produk. 

Sehingga konten yang dibuat nantinya akan otentik dan original.

Dengan objektif untuk meningkatkan traffic, influencer bermula dengan mengunggah foto berupa edukasi tentang produk melalui Instagram Feed. Kemudian menggunakan tautan swipe up di Instagram Stories yang mengarahkan langsung ke official store.

Hasil

Dengan strategi tersebut, Evian berhasil mendapatkan:

ImpressionsReachEngagement (Avg)
872K812K7,19%

Tertarik untuk membuat campaign yang sukses dan impactful?

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign