Part of the project that I like is when KOL’s showed best review with their styles and my sale is increased compared before promoting on LEMON
Roro Setiagusati – Influencer Manaagement Supervisor
Berkenalan dengan Brand
Everpure adalah brand kecantikan berasal dari Indonesia yang memanfaatkan 100% bahan alami untuk membuat produk yang aman bagi kulit dan lingkungan.
Tujuan Campaign
Dalam campaign ini, Everpure bertujuan untuk rebranding dari produk kecantikan yang fokus pada face oil, menjadi merek yang juga mengeluarkan Acne Series.
Memanfaatkan keranjang kuning pada platform TikTok, Everpure dan 200 LEMON Influencer mempromosikan salah satu produk dari Acne Seriesnya dengan meng-highlight pesan brand yaitu “Si Kecil Paling Nyata”.
Hal ini dilakukan karena produk Everpure yang berukuran kecil namun khasiatnya yang besar dalam menangani kulit berjerawat.
Setelah konten influencer mulai didistribusikan ke TikTok, Everpure membantu boost konten organik tersebut dengan tujuan pengoptimalan keranjang kuning yang telah di-embed.
Hal ini menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam penjualan dan brand awareness untuk rebranding Everpure.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Total Views | Penjualan Tertinggi |
1,3juta | confidential data |
Learning
Learning yang didapat dalam studi kasus Everpure ini adalah rebranding dapat berdampak positif baik pada citra brand dan dengan support yang tepat dengan mendorong distribusi konten untuk menjangkau lebih luas audiens akhirnya mendorong penjualan.
Mau bikin campaign seperti Everpure tapi bingung mulai dari mana? Konsultasi sekarang dengan client success kami, GRATIS dengan klik di sini.