Proses review content sangat mudah dan PIC sangat komunikatif dan informatif terkait project yang berjalan
Joannah – Essentia
Berkenalan dengan Brand
Essentia adalah merek skincare lokal yang menggunakan rempah-rempah dan kombinasi sains untuk menciptakan skincare efektif yang aman untuk kulit.
Tujuan Campaign
Produk massage dan essential oil adalah produk Essentia yang paling dikenal. Padahal Essentia memiliki produk perawatan wajah dan tubuh lainnya. Karena hal ini LEMON influencer sebanyak 45 orang membantu Essentia untuk memperkenalkan produk-produk tersebut ke khalayak ramai.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Cost per Reach | Cost per Engagement | Cost per Miles |
Rp 297 | Rp 430 | Rp 297,000 |
Learning
- Dalam campaign ini, Essentia meminta influencer untuk menekankan latar belakang dari brand mereka. Audiens pun mendapatkan informasi mengenai unique selling point yang kuat dan jelas mengartikulasikan visi dan misi Essentia dalam memberikan manfaat untuk calon konsumen. Sehingga Essentia pun dapat menonjol dari kompetitor.
- Konten-konten influencer pun di share sebanyak 1,846 kali yang bikin jangkauan Essentia semakin meluas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.
- Essentia membutuhkan lebih banyak eksposure promosi bersama KOL secara konsisten untuk meningkatkan dan menjaga eksistensi.
Mau bikin campaign seperti Essentia tapi bingung mulai dari mana? Daftarin kan brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui banner di bawah ini dan dapatkan tips dan konsultasi gratis dengan tim LEMON.