ElsheSkin: Berbagi Hasil dan Manfaat Produk Serum dengan Micro Influencer

Thumbnail Article ElsheeSkin x LEMON Influencer
Customer Story dari ElsheSkin bersama 26 LEMON Micro Influencers.

Table of Contents

Objektif:

Influencer marketing campaign yang dilakukan ElsheSkin bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengedukasi potensial pembeli tentang manfaat produk ElsheSkin.

Strategi dan Implementasi:

LEMON menerapkan KOL Management dan Promotion untuk mencapai kesuksesan objektif yang diinginkan oleh ElsheSkin.

26 Micro Influencer mulai serentak membagikan cerita permasalahan kulit yang dialami dan membagikan foto perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan produk. Influencer pun juga menjelaskan pengalaman yang dirasakan saat menggunakan produk tersebut. Bukan hanya kelebihan yang dimiliki, tapi juga kekurangan produk menurut sudut pandang Influencer. 

Influencer yang ikut serta dalam campaign ini menjabarkan komposisi dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk serum agar calon pembeli tahu apakah produk tersebut aman dan cocok untuk kulit mereka.

Hasil:

Campaign yang dilakukan selama 7 hari di Instagram Feed dan Instastory ini berhasil menghasilkan 77.6K Reach dengan Engagement Rate 8.01%. 

Hasil campaign lainnya:

  • Shares 1.3K
  • Saves 869
  • Likes 372K

Report dari hasil campaign yang berjalan dan selesai dapat dilacak dan diunduh oleh ElsheSkin. Sehingga mudah untuk mengetahui keberhasilan dari marketing campaign yang dilakukan.

banner cta make smarter investment on influencer marketing start from Rp10juta pick up 100 influencers monitor your campaign and generate more word of mouth

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign