Dapatkan Warna Rambut Yang Indah dan Sehat dengan Beautylabo

Table of Contents

Keajaiban Beautylabo Hair Color untuk Warna Rambut yang Indah dan Sehat.

Beautylabo merupakan produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian anak muda yang ceria. Beautylabo menciptakan pewarna rambut yang mudah untuk digunakan bahkan untuk pemula sekalipun dan dapat dilakukan sendiri di rumah.

Warna yang dihasilkan dari Beautylabo juga terlihat sejak dari pemakaian pertama, dan yang terpenting adalah tidak merusak rambut kamu sama sekali, dikarenakan terdapat kandungan Coconut & Almond Oil yang dapat menjaga kesehatan rambut kamu. Produk Beautylabo juga mudah ditemukan di berbagai drugstore terdekat dari rumah kamu, harganya juga pas untuk kantong anak muda.

Pilihan warna yang ditawarkan Beautylabo cukup beragam yaitu delapan warna dan satu produknya adalah untuk bleaching, warna yang ditawarkan terdiri dari Natural Black, Dark Brown, Natural Blonde, Pure Beige, Candy Apricot, Raspberry Pink, Blue Black, dan Passion Red.

Photo by @chyntiaros on Instagram.

Beautylabo Membuat Campaign dengan Hastag #AkuCantik untuk Menyebarkan Pengaruh Positif untuk Semua Perempuan.

Banyak perempuan di luar sana tidak PeDe dengan penampilannya, faktor yang paling banyak dinilai adalah fisik. Ya, fisik ini memang menjadi salah satu dari sekian banyak hal yang mudah membuat perempuan insecure. Mulai dari bentuk tubuh, berat badan, wajah, dan banyak hal lainnya yang bisa bikin insecure banget. Terlalu banyak standar-standar yang jadi patokan menjadi seorang perempuan cantik.

Maka dari itu Beautylabo mengangkat masalah ini menjadi campaign untuk membagikan pengaruh positif bahwa semua perempuan itu cantik tanpa harus memenuhi standar-standar tersebut yang membuat insecure, dan berani untuk bilang #AkuCantik.

Beautylabo tahu betul banyaknya standar-standar yang menjadi patokan seorang perempuan yang cantik , namun sebelum kamu memperdulikan pendapat orang lain kamu sendiri harus menyayangi dirimu terlebih dahulu. Pada campaign ini Beautylabo bekerja sama dengan 180 Influencer dari LEMON untuk menyebarkan campaign #AkuCantik ini kepada followers dari para Influencer ini.

Photo by @laraz_nieezz on Instagram

Menjadi #AkuCantik versi LEMON Influencer dengan Beautylabo Hair Color.

Mewarnai rambut kamu bisa menjadi langkah pertama memulai Journey menjadi #AkuCantik dengan produk Beautylabo sesuai dengan warna yang kamu inginkan. 180 Influencer dari LEMON ikut dalam campaign #AkuCantik untuk menyebarkan pengaruh positif kepada semua perempuan di luar sana yang insecure denga dirinya sendiri.

Cantik tidak melulu soal fisik tetapi kebaikan dari hati kamu juga dapat menggambarkan sebuah kecantikan, seperti yang tertera di hastag Beautylabo lainnya yaitu #ColorYourHeart ini dapat kamu jadikan motivasi bahwa cantik dari hati juga dapat memberikan suasana warna-warni ceria pada orang lain.

Pada Campaign ini Beautylabo menggunakan service LEMON Box yang terdiri dari 180 Influencer dari LEMON yang terlibat pada campaign ini. Hasil yang didapatkan dari semua postingan influencer ini adalah 748,473 Impression, 627,067 Reach, dan 228,957 Views.

Photo by @michelleloraaa on Instagram.

Tertarik bekerja sama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Photo cover by @anindhyafebriani & @melygarfield on Instagram.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign