Bersama 270 KOL Cleora Beauty Sukses Tingkatkan Awareness Sebagai #1JagonyaEksfoliasi

Dengan misi menjadi produk skincare eksfoliasi unggulan, Cleora Beauty luncurkan campaign #1JagonyaEksfoliasi menghasilkan total Rp2.382 Cost per views di TikTok!

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Cleora Beauty adalah skincare brand lokal yang memiliki empat produk unggulan yaitu 3 Minute Exfo Gel, Intensive Glow Mask, Aquablue Jelly Booster, dan Deep Hydrating Essence. Salah satu produk unggulan Cleora Beauty adalah 3 Minute Exfo Gel sebagai exfoliating gel, dengan kandungan AHA, BHA, PHA untuk proses eksfoliasi cepat dalam waktu 3 menit.  

Tujuan Campaign 

Cleora Beauty memiliki misi untuk menjadi brand nomor satu dalam pasar skincare, dengan spesialisasi produk eksfoliasi kulit wajah. Untuk menyukseskan misi tersebut, Cleora Beauty bekerja sama dengan LEMON Influencer, Sebanyak 270 KOL  yang terdiri dari 70 macro dan  200 nano-micro influencer serentak pada campaign #1JagonyaEksfoliasi. 

Dengan total 270 KOL,  LEMON Influencer mengenalkan Cleora Beauty sebagai produk eksfoliasi, yang berfokus pada konten di TikTok. Masing-masing KOL menggunakan strategi konten storytelling, yang mencerminkan persona mereka sebagai influencer, dengan menyelipkan produk Cleora Beauty sebagai skincare pilihan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Hasil Konten  

  • KOL Macro TkTok
@rizman_kla

Karena bebek aku bertelur lagi, aku harus exfoliasi juga 🥰 #minivlog #adayinmylife#mancing #mancingmania

♬ suara asli – Rizman_kla – Rizman_kla
Top views & likes
@anesperes_official

eksfoliasi itu penting, jangan disepelein. cerah, halus, glowing

♬ RUNAWAY – KAYDEN
Top Shares
  • KOL Nano Micro TikTok
@panggilaja266

Rajin skincare an tapi wajah tetap kusam dan komedoan. Ternyata itu akibat dari ga pernah ekspoliasi kulit wajah loh. Untung ketemu sama 3 minutes expoliating gel. Ampuh banget untuk menghempaskan sel kulit mati di wajah aku. #cleorabeauty #cleoraexfogel

♬ Begitu syulit intan lembata – Intan Lembata
Top Comment
@kinsey.yow

3 Minutes Exfoliating Gel dari @cleorabeauty.id yg dapat membantu mengangkat sel kulit mati kalian😱 ampuh bgt di aku setelah makenya rutinn gurlss!!✨ #cleorabeauty #cleoraexfogel #page404

♬ suara asli – nabil🖤 – hi.nabil
Top Like

Hasil Campaign

  • KOL MEGA TIKTOK TOP PERFORMERS
Cost per ViewCost per Miles
Rp836Rp836.000
  • MICRO KOL TOP 4 BEST INSIGHT
Cost per ViewsCost per ReachCost per Miles
Rp1.546Rp1.850Rp1.546.000

Learning

  • Melalui campaign #1JagonyaEksfoliasi Cleora Beauty memberikan kebebasan bagi para KOL untuk berkreasi dengan ciri khas mereka masing-masing. Kreatifitas yang ditonjolkan melalui storytelling dengan melibatkan unique selling point Cleora Beauty, sukses meningkatkan awareness melalui total view yang tinggi, serta unggul sebagai produk skincare eksfoliasi andalan.  
  • Konten-konten influencer pun di share sebanyak 6,880 kali yang meningkatkan jangkauan serta awareness dari Cleora Beauty semakin luas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.
  • Cleora Beauty masih membutuhkan lebih banyak eksposure untuk melanjutkan misi mereka sebagai #1JagonyaEksfoliasi sehingga promosi bersama KOL secara konsisten dapat menjaga eksistensi brand.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat kampenya UGC yang efektif seperti Cleora Beauty dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign