Cara Cosmetic: Launching Produk Baru dengan Influencer Marketing

Table of Contents

Solusi jerawat membandel dengan face oil dan face mist dari Cara Cosmetic

Biasanya produk face oil ini bisa membuat muka kita semakin berminyak apalagi jika tipe kulit kamu yang berminyak juga, namun Cara Cosmetic tahu betul tentang permasalahan face oil ini dan akhirnya menciptakan face oil yang tidak membuat wajah semakin berminyak yaitu ada AKARI, CHIYO, dan REINA. Selain itu, produk lainnya dari Cara Cosmetic adalah Face Mist Rose Calendula Water yang kandungan di dalam produk ini terdapat Vitamin C dan Cromabright yang dapat meringankan iritasi pada kulit, kemerahan dan dapat mencerahkan wajah.

Photo by @iam_cindyv on Instagram

Review produk Cara Cosmetic dengan LEMON Influencer Membantu Menaikkan Awareness Produk Face Oil

Cara Cosmetic sadar bahwa pengaruh para Influencer bisa sangat besar jika mereka sedang membicarakan apa yang mereka sukai, bahkan seringnya memang mereka merekomendasikan banyak produk-produk yang dirasa memang cocok untuk mereka. Pengaruh yang mereka berikan ini dapat berdampak pada keinginan para followersnya untuk mencoba dan mempunyai produk yang Influencer punyai.

Melihat ini Cara Cosmetic bekerjasama dengan LEMON Influencer dengan total 30 Influencer yang berpartisipasi dalam campaign ini dan meminta influencer untuk mencoba produk Cara Cosmetic yang nantinya mereka review di konten media sosial. 

Photo by @ndarusuci on Instagram

LEMON memakai strategi review produk ini karena sadar betul bahwa produk skincare tidak bisa sembarangan di promosikan tanpa mengetahui efek yang akan terjadi pada Influencer dan nantinya juga akan dipakai oleh konsumen. LEMON selalu memastikan setiap brand yang bekerjasama sudah memiliki izin BPOM dan Halal.

Tertarik bekerja sama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign