Berkenalan dengan Brand
Camiane adalah brand skincare asal Korea yang melakukan penelitian dan pengembangan langsung pada ahli masalah perawatan kulit professional. Para ahli tersebut telah menangani konsumen selama 10 tahun.
Tujuan Campaign
Camiane berencana untuk meningkatkan kesadaran dan eksistensi masyarakat terhadap produknya. Saat pertama kali Camiane menghubungi LEMON Influencer Platform, mereka bahkan belum memiliki akun sosial media.
Untuk menunjang keberhasilan Camiane dalam memperkenalkan diri dan produknya ke khalayak ramai, kami memutuskan untuk melakukan campaign secara massive di berbagai platform dan juga e-commerce.
Campaign ini dilakukan bukan hanya satu periode, melainkan berjalan secara reguler selama 4 bulan.
Strategi ini dilakukan untuk memenuhi beberapa marketing funnel stage mulai dari Top hingga Middle dengan mix seluruh influencer tier dan menyesuaikan dengan customer journey yang dibuat.
Hasil Konten
Hasil Campaign
CPI | CPR |
Rp156 | Rp197 |
Learning
- Influencer marketing campaign yang dijalankan secara konsisten untuk membagikan brand message berulang kali, ini membantu audiens untuk mengingat brand
- Pemasaran influencer dapat memengaruhi setiap tahap marketing funnel, bukan hanya tahap awareness saja. Konten dan placement disesuaikan dengan customer journey yang dibuat.
Mau bikin campaign seperti Camiane tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.