Caffino Premium User Event Gathering “Kamu Yang Asli”

Table of Contents

Finding your passion is the first step in living an authentic life. You have to look deep and realise the humongous potential lying within you

Avijeet Das

Hai lemonians, apa kabar nya? Semoga selalu dalam keadaan sehat, jangan lupa untuk banyak minum air putih dan juga konsumsi vitamin yaa!

Beberapa minggu lalu kita sudah banyak bahas seputar per-influencer-an nih hehe..kali ini kami akan membahas terkait campaign apa saja yang sudah jalan dengan Lemon. Fyi, Lemonians tau ga sih kalau campaign itu terbagi menjadi dua? Ada campaign online dan juga offline. Nah kali ini kita akan membahas seputar campaign offline, acaranya baru saja beberapa bulan lalu kita selenggarakan loh tertarik untuk membaca nya? Yuuk ikutin terus Lemonblog kali ini!

Pada bulan Januari, tepat nya tanggal 16 Januari 2020. Lemon bekerjasama dengan Caffino menyelenggarakan event gathering yang dihadiri oleh Caffino Premium User, yang bermaksud sebagai bentuk terima kasih Caffino kepada para Premium User yang telah bekerjasama dalam campaign ini selama 6 bulan lama nya (waah lama juga ya..). Selain itu pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh para KOL Premium User untuk bertatap muka secara langsung dengan pihak brand yang selama ini mereka promosikan produknya, dan tidak cuman itu aja mereka juga menjadi lebih kenal dengan sesama Premium Users lain nya.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf selaku Digital Marketing dari Caffino menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Caffino dan juga influencer marketing yang ternyata di era digital saat ini banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis sebagai bentuk promosi terbaik. Manfaat tersebut pun juga dirasakan langsung oleh Caffino melalui Caffino Premium User tersebut. Selain itu, Viola Maulina selaku Manager dari KOL and Community Lemon juga turut hadir dalam acara tersebut. Viola membahas tentang bagaimana cara KOL untuk menjadi diri mereka apa adanya saat membuat konten yang  sesuai dengan tagline dari Caffino yang “Be Authentic”. Dan juga tidak ketinggalan, Fany Lahitany sebagai Head of C Channel Indonesia membahas “how to growing your social media”. Selain sebagai ajang kumpul-kumpul dengan para Premium User Caffino, acara ini juga bertujuan untuk menambah wawasan para influencer tentang bagaimana cara memaksimalkan sosial media dan personal branding mereka untuk lebih baik lagi.

Oh iya lemonians..kamu tau tidak fakta menarik kerjasama di Lemon? Di Lemon kita menawarkan berbagai macam kontrak kerjasama loh, ada yg sekali campaign berjalan, dan ada juga yang jangka panjang seperti caffino ini. KOL Caffiino Premium User dikontrak selama 6 bulan lamanya. Selama kontrak berjalan mereka diwajibkan untuk mengikuti tugas-tugas yang sudah tertera pada kontrak atau dengan kata lain para KOL Premium User ini merupakan brand ambassador untuk produk Caffino di kalangan nano dan micro KOL. Tapi kalian ga perlu khawatir soal stock kopi, tiap bulan tim Lemon akan mengirimkan free produk caffino untuk kebutuhan posting dan juga untuk stock kalian ngopi-ngopi di rumah bareng orang terdekat hehe..

Jadi bagaimana apakah kalian juga tertarik untuk menjadi influencer? Kalian akan dapat kesempatan untuk turut hadir di acara-acara sekeren ini kedepannya loh..

Mau tunggu apa lagi..yuk join aja langsung sama Lemon Influencer. Akan ada banyak campaign-campaign menarik tiap bulan nya yang siap menunggu kalian. Cara nya mudah banget! Kalian cukup  download lemon for influencer yang kini sudah tersedia di apps store dan play store ! dan juga follow instagram @lemoninfluencer.id supaya tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru dari kita.

Jadi cukup sampai disini, semoga informasi-informasi yang kita sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian yaa Lemonians..

Sampai bertemu di Lemonblog selanjutnya!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign