Burger King: Influencer Marketing Untuk Memperkenalkan Inovasi Baru

burger-king
Pelajari bagaimana Burger King memanfaatkan influencer marketing untuk inovasi produk terbaru

Table of Contents

Objektif:

Memperkenalkan inovasi terbaru yang dimiliki Burger King

Strategi dan Implementasi:

Campaign untuk Burger King ini menggunakan beberapa metode untuk menarik minat audiens terhadap produk terbarunya, yaitu dengan visit store dan reward based.

Influencer yang mempromosikan tidak tertarget di specific area, melainnya tersebar diseluruh Indonesia. Hal tersebut karena, menu inovasi bisa didapatkan di seluruh store Burger King.

Menggunakan hashtag #BeraniJadiBeda, influencer mulai membagikan beberapa konten berbentuk Instagram Reel, Stories dan Photo Feed. Di konten tersebut, KOL juga tidak luput memberikan informasi tentang promo yang diadakan Burger King agar audiens semakin tertarik untuk mencoba produk yang dipromosikan.

Hasil:

Campaign ini berhasil mendapatkan:

ReachAverage ER
328K2,8%
Engagement rate 59% lebih tinggi dari benchmark

Konten yang dihasilkan dari campaign ini lebih berhasil menarik perhatian pengikut dan mendorong mereka untuk berinteraksi konten influencer. Dengan tingkat engagement yang tinggi, Anda dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan pengikutmu dan memperluas jangkauan konten Anda.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang engaging dan efektif seperti Burger King dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign