BSKM Skin: 230 KOL Dikerahkan untuk Edukasi Exfoliasi

bskm influencer marketing tiktok
Intip hasil campaign BSKM Skin dengan CPV 99% lebih rendah dari benchmark. , BSKM Skin dan LEMON Influencer berhasil menemukan influencer yang tepat

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

BSKM adalah salah satu brand kecantikan terkenal asal Australia yang telah berdiri sejak tahun 1994. Brand ini terinspirasi dari keindahan dan anugrah alam pedesaan Australia. Dengan tagline “Better Skin Method”, BSKM menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dari alam dengan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk perawatan kulit yang inovatif dan solutif yang lebih baik.

Tujuan Campaign

Dalam menjalankan influencer marketing, tujuan BSKM Skin adalah untuk mempromosikan produk mereka melalui para influencer atau KOL. Dalam kasus ini, 230 KOL dikerahkan untuk memberitahu audiens bahwa eksfoliasi kulit itu penting, dan juga untuk memperkenalkan produk eksfoliasi kulit Brown Sugar. KOL juga menunjukkan kepada audiens cara menggunakan produk dan efek yang dihasilkan dari penggunaan produk. Dengan menggunakan influencer marketing, brand dapat mencapai audiens yang lebih luas dan juga memperoleh lebih banyak pengaruh dalam mendorong penjualan produk mereka.

Hasil Konten

@celsi.islan

kulit sehat glowing cuma pakai Brown Sugar and Grape Seed🍇🤩 @BSKM BSKM, BetterSkinMethod, PerawatanKulit, GrapeSeedMoisturizingSpray, ProdukOriginal, BrownSugarExfoliatingMask, ExfoliatingMask, #gentleexfoliating

♬ Aesthetic – Gaspar

Hasil Campaign

CPRCPV
100% sesuai dengan benchmark indusrti99% lebih rendah dari benchmark industri

Learning

Dari hasil kampanye influencer marketing di TikTok yang dilakukan oleh BSKM Skin, berikut beberapa learning dan practical insight yang dapat diambil, yaitu:

1. Relevansi Konten dengan Target Audience: Hal yang membuat CPR dari kampanye influencer marketing di TikTok BSKM Skin sesuai dengan benchmark industri adalah relevansi konten dengan target audience. Dalam hal ini, BSKM Skin dan LEMON Influencer berhasil menemukan influencer yang memiliki audiens yang tepat dan konten yang relevan dengan produk yang ditawarkan. Hal ini menjadi penting karena tiktok merupakan platform video pendek yang memerlukan konten yang catchy agar berhasil menarik perhatian audiens.

2. Quality Content Creation: Selain relevansi konten, kualitas konten juga menjadi faktor penting dalam menarik perhatian dan mempertahankan audiens. Dalam kampanye influencer marketing di TikTok BSKM Skin, terlihat bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer memiliki kualitas yang baik, baik dari segi visual, audio, maupun narasi. Hal ini membuat audiens tertarik untuk menonton hingga akhir dan mungkin berpotensi menjadi konsumen yang loyal.
Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti BSKM Skin dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign