Bohktoh: Targetkan Makeup Enthusiast, Promosi Influencer Tingkatkan Awareness

Case study client success LEMON Influencer Platform Indonesia
Bersama dengan 20 influencer, Bohktoh berhasil mendapatkan reach 40,819 dengan LEMON Box yang dirancang untuk bisnis yang merintis.

Table of Contents

Objective

Produk dari Bohktoh merupakan Rush Double Eyelid (Scotch mata berbentuk lem) dan BT03 (1 Pair Natural Hair Lashes) yang menargetkan beauty dan makeup enthusiast dan juga para MUA. Dengan begitu, Bohktoh berusaha untuk meningkatkan brand dan produk awareness untuk dengan micro influencer yang memiliki minat yang sama.

Eksekusi 

Layanan yang dipilih oleh Bohktoh adalah LEMON Box yang dirancang untuk bisnis yang sedang merintis. Dengan mengirimkan produk langsung ke micro influencer terpercaya dan influencer akan mengulas produk dan memberikan kesan-kesan saat pemakaian.

Bersama dengan 20 micro influencer, bohktoh menjalankan campaign Instagram Stories dan Feed. Influencer membagikan video tutorial pemakaian produk selama campaign berjalan.

Hasil

Dari campaign LEMON Box ini mendapatkan hasil:

  • Reach 40,819
  • Engagement 16,503

Untuk Anda para pemula bisnis, brand bisa memanfaatkan micro influencer dengan LEMON Box dari LEMON Influencer Platform.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Pelajari lebih lanjut dengan klik banner di bawah!

banner cta make smarter investment on influencer marketing start from Rp10juta pick up 100 influencers monitor your campaign and generate more word of mouth

Segera temukan influencer yang tepat untuk bisnis dengan LEMON Influencer!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign