Objective
Produk dari Bohktoh merupakan Rush Double Eyelid (Scotch mata berbentuk lem) dan BT03 (1 Pair Natural Hair Lashes) yang menargetkan beauty dan makeup enthusiast dan juga para MUA. Dengan begitu, Bohktoh berusaha untuk meningkatkan brand dan produk awareness untuk dengan micro influencer yang memiliki minat yang sama.
Eksekusi
Layanan yang dipilih oleh Bohktoh adalah LEMON Box yang dirancang untuk bisnis yang sedang merintis. Dengan mengirimkan produk langsung ke micro influencer terpercaya dan influencer akan mengulas produk dan memberikan kesan-kesan saat pemakaian.
Bersama dengan 20 micro influencer, bohktoh menjalankan campaign Instagram Stories dan Feed. Influencer membagikan video tutorial pemakaian produk selama campaign berjalan.
Hasil
Dari campaign LEMON Box ini mendapatkan hasil:
- Reach 40,819
- Engagement 16,503
Untuk Anda para pemula bisnis, brand bisa memanfaatkan micro influencer dengan LEMON Box dari LEMON Influencer Platform.
Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Pelajari lebih lanjut dengan klik banner di bawah!
Segera temukan influencer yang tepat untuk bisnis dengan LEMON Influencer!