BIODERMA: Jalankan Influencer Marketing Besar-besaran dengan 154 Influencer

bioderma influencer case study
Berjalan di beberapa platform, Bioderma fokus pada satu CTA dan traffic pun meningkat ke website yang dituju

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

BIODERMA adalah brand yang berkomitmen untuk membantu akses dermatologi kepada masyarakat luas, dengan perawatan dan perhatian khusus untuk kulit. Brand ini terispirasi dari hidup dan sifat biologi kulit manusia.

Tujuan Campaign

Melunjurkan produk baru, Bioderma melakukan campaign secara masif melalui berbagai platform media sosial dan e-commerce. Sebanyak 154 LEMON Influencer yang terbagi dalam beberapa jenis dan tier membantu untuk menunjang kesuksesan dalam mencapai tujuan tersebut.

Dalam menjalani campaign ini, postingan influencer di awali dengan storytelling dalam memberikan edukasi mengenai kulit sensitif yang disebabkan oleh berbagai hal. Sehingga audiens tidak serta merta secara direct diberikan konten yang berupa promosi saja.

Hasil Konten

@janeabys There is no worries for dry skin atau #SkinWarrior kayak aku, #PowerfulSkin begins karena @Bioderma Indonesia launch antioxidant soothing moisturizer terbaru! #SensibioDefensive #BiodermaIndonesia ♬ original sound – janeabigails
@anggunmiad PENTING banget pakai Moisturizer setiap hari untuk melindungi kulit dari radikal bebas @Bioderma Indonesia #PowerfullSkin #SkinWarrior #SensibioDefensive #BiodermaIndonesia ♬ Bertahan Terluka – Fabio Asher

Hasil Campaign

CPVCPR
Rp135.52Rp711.17
Total TikTok & Instagram Platform

Learning

Campaign Bioderma berfokus pada satu CTA yaitu e-commerce, sehingga traffic ke sana pun meningkat. Untuk melakukan suatu campaign memang sangat diperlukan call to action yang jelas dan mengerucut pada satu tujuan.

Mau bikin campaign seperti Bioderma tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign