Bio Oil: Sebagai “Holy Grail Beauty Product” Tetap Membangun Kedekatan dengan Konsumen

Table of Contents

Untuk para wanita, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, Bio‑Oil. Dikenal sebagai salah satu “The Holy Grail Beauty Product” yang telah terbukti atas khasiatnya yaitu menghilangkan atau menyamarkan bekas luka dan stretch mark! Selain produk Skincare Oil nya, Bio‑Oil juga mengeluarkan salah satu produk yang tidak kalah khasiatnya untuk merawat kulit, yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering.

Bio‑Oil® memiliki kemampuan luar biasa untuk meningkatkan kondisi kulit

Bio-Oil Gel Kulit Kering ini terbuat dari bahan minyak sehingga terasa hangat ketika diaplikasikan. Dalam uji coba pengguna yang dilakukan pada penderita kulit kering, hasil dari para consumer reviewers mengatakan bahwa produk memberikan efektifitas yang tinggi dari produk-produk lainnya yang pernah mereka gunakan sebelumnya untuk kulit kering.

Review dari salah satu member LEMON Influencer (Yanita Sya)

Bio‑Oil® bersama LEMON Influencer Bekerjasama untuk Membangun Kedekatan dengan Konsumen dan Menaikkan Exposure Produk Bio-Oil “Dry Gel”

Meskipun Bio-Oil sudah sangat dikenal oleh para masyarakat, namun Bio-Oil tetap membangun kedekatan dengan konsumen dan tetap meningkatkan “Word of Mouth” marketing strategi dengan bekerjasama bersama LEMON Influencer.

Bio-Oil Team memilih 15 Influencers dari LEMON Influencer members dengan tujuan untuk menarik minat dan perhatian para konsumen serta menaikkan exposure produk Dry Gel mereka.  Para influencer ini memiliki strategi dalam menyampaikan materi atau produk review mengenai Bio-Oil Dry Gel secara otentik, ringan dan mudah diterima oleh para audiens. Sehingga menjadi sebuah campaign yang efektif dan mendapatkan hasil yang maksimal!

Setiap influencers yang bergabung dalam campaign Bio-Oil Dry Gel ini memiliki konten yang disesuaikan oleh guideline dari LEMON Influencer team dan membagikan produk review pada akun instagram mereka masing-masing bagaimana pengalaman mereka menggunakan produk Bio-Oil Dry Gel versi mereka dengan manfaat serta info produk secara jelas dan menarik.

Jika Anda baru memulai atau sedang menjalankan sebuah bisnis, kini saat yang tepat untuk Anda menggunakan jasa LEMON Influencer untuk membantu Anda mendapatkan brand exposure dari kandidat Influencer yang telah terdaftar di LEMON Influencer sesuai kebutuhan bisnis Anda!

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Segera temukan influencer yang tepat untuk bisnis Anda dengan LEMON Influencer!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign