Beiz: Menggapai Target Niche lewat Nano Influencer untuk Harbolnas 9.9

Beiz nano influencer LEMON

Table of Contents

Bagaimana Beiz menggapai target niche mereka lewat influencer marketing strategi dengan tren baru: Nano Influencer dari LEMON Influencer Platform

Beiz adalah brand lokal home& living  yang menyajikan tumbler dan mug dengan desain marble kekinian untuk membantu anak muda agar selalu terhidrasi tanpa perlu menambah sampah plastik. Produk Beiz merupakan produk eco friendly, BPA-Free, dan reusable dengan bahan utama stainless steel yang ringan untuk dibawa kemana-mana.

Tahun ini, Beiz ingin melakukan campaign lebih efektif dengan menggunakan influencer yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, dimana kali ini menggunakan nano influencer dari LEMON Influencer Platform. Influencer marketing memang bukan hal baru bagi Beiz, terutama untuk penggunaan macro influencer (influencer dengan followers di atas 100K followers).

“Sejauh ini ok.  cuman dr influencer nya mngkn pngn kalau ada yg bisa convert ke sales lgsg gitu.  Sisanya overall ok sih.  Kalau misalnya ada paket2 lagi khusus user lama,  boleh di info ya”

-Eva, PIC for Influencer from Beiz

Memperkuat Awareness Menjelang Harbolnas 9.9

Beiz menggapai niche market berupa anak muda yang aktif dari nano influencer untuk memperkuat awareness mereka menjelas Harbolnas 9.9. Sebelumnya, Beiz juga telah menggunakan influencer marketing jenis Macro Influencer untuk memberikan awareness yang lebih besar. Penggunaan nano dan micro influencer ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, dimana saat ini konsumen lebih percaya dengan influencer dengan followers kecil, dibandingkan followers dengan jumlah besar untuk membeli produk.

Membangun Komunitas Kecil

@verenntc as Beiz Nano influencer

Menjalin hubungan dengan komunitas adalah hal penting yang berusaha Beiz lakukan. LEMON Influencer Platform. Dengan menggunakan LEMON Influencer Platform, Brand mereka bahkan sudah terekpos dalam 20.000 Influencer yang tergabung di LEMON.

Influencer Marketing yang Memiliki Tujuan Dapat Mengantarkan Kesuksesan

Tujuan Influencer Marketing bagi Beiz adalah untuk memperomosikan produk mereka di Shopee untuk campaign Harbolnas. Untuk itu, LEMON Influencer Platform memilih nano dan micro influencer dengan engagement rate terbaik untuk memiliki potensi post mereka mendapatkan likes, comment dan share terbanyak. Campaign #BeizMenuju9.9 yang berjalan selama 7 hari ini, menggunakan 30 nano dan micro influencer. Jumlah Impressions 230K, Reach 31,1K, dan Engagement 33K.

Report Sukses

Beiz 9.9 nano influencer

Reporting otomatis, brief yang bisa diatur sendiri. Membuat Beiz dapat melihat dan mengecek siapa saja influencer yang sudah daftar ke dalam campaign. Report otomatis ini juga memudahkan. Beiz untuk melakukan report ke management di atasnya yang membutuhkan laporan pertanggung jawaban atas kegiatan marketing yang dijalankan.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign