Begini Caranya Mizzu Memanfaatkan Media Sosial dan Influencer Marketing

Table of Contents

Out of the box! Mizzu mengeluarkan Lipcream rasa kopi dan Skincare Kekinian.

Kopi merupakan minuman yang tidak asing lagi yang sering dikonsumsi oleh banyak orang, biasanya untuk menghilangkan ngantuk saat bekerja atau untuk memberikan energi tambahan. Mizzu kali ini mengeluarkan produk yang sangat unik yaitu COFFEE BREAK Lipcream dengan pilihan warna yang aman banget untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Satu lagi produk yang tidak kalah bagus adalah Mizzu Ameowzing Eyepatch dan Lip patch. Seperti namanya, eyepatch ini dapat membantu kamu mengurangi mata panda, mengurangi mata yang sembab dan kulit kering di daerah bawah mata. Untuk Lip patch nya ini dapat membantu membantu kamu melembabkan bibir yang kering dan membuat bibir menjadi kenyal jika rutin memakai nya.

Photo by @verennntc on Instagram

LEMON BOX menjadi service andalan LEMON untuk campaign-campaign Beauty seperti brand Mizzu.

Sering mendengar LEMON Box dari para Influencer yang sedang review produk? Ya, LEMON Box merupakan salah satu service terbaik dari LEMON untuk menaikkan Awareness brand dan produk kamu. LEMON dan Mizzu bekerja sama untuk campaign ini dengan menggunakan 20 Influencer yang akan diberikan LEMON Box yang berisi produk terbaru Mizzu Coffee Break Lipcream dan Ameowzing eyepatch dan lip patch.

Media sosial dan Influencer sudah menjadi 1 paket yang tidak dapat dipisahkan karena pengaruhnya melalui media sosialnya ini membuat produk yang dipromosikan semakin banyak menarik perhatian pengikut Influencer tersebut. Terlebih LEMON Box bisa menjadi salah satu rencana marketing yang bisa kamu terapkan di waktu kedepannya.

Hasil campaign yang didapatkan dari 20 Influencer LEMON ini adalah sebagai berikut:

Tertarik bekerja sama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign