Intip Strategi Hello Scowp dan 59 LEMON Influencer

hello scowp influencer awareness strategy
Hadir sebagai menu desset pilihan, Hello Scowp menjalankan campaign bersama LEMON influencer untuk memperkenalkan produk dan cafe barunya

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Hello Scowp adalah handmade ice cream, milkshake dan coffee yang terbuat dari bahan-bahan fresh yang baru saja membuka cafe barunya di daerah Jakarta Timur pada bulan April 2022.

Tujuan Campaign

Untuk menunjang keberhasilan Hello Scowp dalam memperkenalkan diri dan produknya ke khalayak ramai, LEMON Influencer sebanyak 59 orang ikut serta dalam campaign ini di TikTok.

Gak hanya terbatas untuk dine-in, Hello Scowp juga melayani layanan delivery menggunakan ojek online sehingga LEMON Influencer dapat menyorot hal ini di kontennya. Setelah menerima produk kiriman dari Hello Scowp, mereka mulai menceritakan ulasan mengenai produk-produk Hello Scowp ini.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Cost Per ViewsCost Per ReachCost Per Engagement
Rp 130Rp 260Rp 1,044

Learning

  • Dalam campaign ini, Hello Scowp memberikan kebebasan influencer untuk membuat konten namun tetap pada batasan-batasan berupa poin-poin penting apa yang perlu dihighlight supaya pesannya tetap tersampaikan dengan baik.
  • Konten-konten influencer pun di share sebanyak 509 kali yang bikin jangkauan Hello Scowp lebih luas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.
  • Hello Scowp membutuhkan lebih banyak eksposure karena brand yang terbilang baru sehingga promosi bersama KOL secara konsisten dapat meningkatkan dan menjaga eksistensi.

Mau bikin campaign seperti Hello Scowp tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.

buat akun gratis untuk influencer marketing di era new normal

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign