Atma: Akuisisi Download Aplikasi dengan 35 Mikro Influencer di TikTok dan Instagram

atma kol campaign user acquisition
Intips strategi Atma dalam mengakuisisi pengguna aplikasi dengan 35 Mikro influencer. Hasil engagement 99% lebih efektif dari internal benchmark campaign aplikasi lainnya

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Atma merupakan sebuah aplikasi rekrutmen yang berfungsi untuk menghubungkan orang yang sedang mencari pekerjaan dengan para rekruter melalui obrolan. Aplikasi Atma dapat diunduh melalui Playstore (hanya tersedia untuk Android) dan lebih fokus pada bidang F&B. Tersedia sekitar 4.000 lowongan pekerjaan di bidang F&B untuk posisi service, kitchen, warehouse, dan head office.

Tujuan Campaign

Tujuan dari campaign Atma di Instagram dan TikTok adalah untuk mengajak pencari kerja untuk download aplikasi Atma dan memainkan Kurma, sebuah kuis yang disediakan di dalam aplikasi. Kuis ini memberikan kesempatan bagi pencari kerja untuk mendapatkan uang tambahan di bulan Ramadhan. Dengan cara ini, Atma ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang aplikasi mereka dan juga memberikan manfaat kepada para pengguna aplikasi. Campain ini berjalan dengan 27 micro influencer Instagram dan 8 micro Influencers Tiktok.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Average ViewsAverage Engagement
48.49% lebih tinggi dari internal benchmark99.27% lebih tinggi dari internal benchmark

Learning

Dari hasil campaign Atma di Instagram dan TikTok, terdapat beberapa insight yang didapat, yaitu:

  1. Peningkatan Kesadaran Merek: Campaign Atma di Instagram dan TikTok berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap merek Atma. Dalam campaign ini, Atma berhasil membuat kuis yang menarik dan mengundang minat para pencari kerja untuk mencoba aplikasi Atma.
  2. Efektivitas Campaign: Dengan menggunakan platform Instagram dan TikTok, Atma mampu mencapai target pasar yang lebih luas. Selain itu, kampanye ini juga lebih efektif dalam menarik minat audiens karena menggunakan kuis yang menarik dan menantang.
  3. Meningkatkan Engagement: Campaign Atma di Instagram dan TikTok berhasil meningkatkan engagement dari target pasar. Hal ini terlihat dari peningkatan angka interaksi, komentar, dan share pada konten campaign.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti ATMA dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign