Apa perbedaan public, invitation dan upcoming campaign di Lemon Influencer?

Table of Contents

Never stop learning because life never stop teaching

Lin Pernille

Siapa disini yang suka bingung dengan ketiga fitur utama ini yang selalu muncul pada tampilan layar utama di Lemon Influencer? Ketiga fitur utama yang dimaksud adalah public, invitation dan upcoming campaign. Yuk kita bahas satu persatu!

PUBLIC CAMPAIGN 

Pada menu ini pasti kalian sudah tidak asing dong ya karena halaman ini selalu muncul paling pertama saat kamu membuka aplikasi Lemon di handphone kamu. Sesuai dengan namanya yaitu public campaign, maka campaign terbuka untuk umum dimana siapapun dapat mendaftar. Tapi perlu diperhatikan saat sebelum mendaftar ya lemonians, seperti apakah niche kamu dengan campaign tersebut cocok atau tidak, kemudian apakah kamu menyanggupi tugas yang perlu kamu lakukan seperti memproduksi konten video atau foto, dan yang terakhir adalah timeline. Kenapa kira-kira timeline itu penting untuk di pertimbangkan? Tidak sedikit dari campaign di Lemon memiliki waktu yang cukup mepet loh, jika diawal kamu merasa tidak sanggup atau bentrok dengan jadwal kegiatan kamu yang lain lebih baik jangan memaksakan diri untuk mendaftar ya. Ketika kamu memutuskan untuk mendaftar dengan kata lain sistem kami akan membaca bahwa kamu sudah menyetujui seluruh hal-hal yang tercantum dalam brief tersebut, so dibaca baik-baik sebelum mendaftar ya!

INVITATION CAMPAIGN 

Berbeda dengan public campaign dimana seluruh orang dapat mengakses dan mendaftar, pada menu ini justru hanya orang-orang terpilih lah yang dapat mengakses campaign tersebut atau biasa nya kami sebut sebagai private campaign. Biasanya private campaign diperuntukan kepada influencer-influencer yang memiliki kategori khusus dan sesuai dengan permintaan brand contoh nya untuk campaign 5 Days Premium User. Pada campaign tersebut pihak brand memiliki permintaan khusus untuk bekerjasama dengan mom influencer yang berkerudung. Sehingga setelah pihak brand memilih dan membuat list nama influencer-influencer terpilih kami pun segera mengirimkan invitation campaign kepada influencer bersangkutan. Dimana pada saat mereka membuka aplikasi tawaran campaign tersebut akan muncul pada menu invitation. Atau bisa juga setelah kamu mendaftar pada upcoming campaign biasanya jika kamu terpilih maka akan mendapatkan informasi di bagian menu invitation.Jangan sia-siakan kesempatan tersebut yaa karena itu berarti kamu memiliki nilai plus dimata para brand loh, good job!

UPCOMING CAMPAIGN

Dan untuk fitur kita yang terakhir yaitu upcoming campaign apa sih bedanya dengan public campaign karena keduanya sama-sama dapat diakses oleh siapapun. Jadi upcoming campaign  memiliki pengertian sebagai campaign yang akan segera rilis di Lemon. Berbeda dengan public campaign dimana infonya sudah sangat jelas seperti brand nya apa, tugas nya ngapain aja lalu dapat apa saja. Kalau di upcoming campaign informasi yang akan diberikan hanyalah sebatas garis merah saja atau hanya intinya saja. Bahkan dari mana brand nya pun belum disebutkan di awal. Hal ini bertujuan untuk melihat seberapa besar antusiasme lemonians terhadap campaign tersebut jika nantinya akan dirilis. Cek terus secara berkala ya upcoming campaign ini karena posisinya yang agak di bagian terakhir terkadang banyak lemonians yang sering melewatkan kesempatan ini. Don’t miss out!

Jadi itu dia ketiga fitur utama yang terkadang suka membuat bingung lemonians setiap kali membuka aplikasi Lemon. Lalu bagaimana cara mengecek jika kita keterima di sebuah campaign? Kamu cukup cek ke dashboard lalu kamu klik my active campaign. So mulai sekarang cek nya di my active campaign yaa bukan di invitation. Sekarang sudah lumayan paham kan apa aja perbedaan public, invitation dan upcoming campaign . Kira-kira apa sih fitur di Lemon yang kamu masih bingung kegunaan nya untuk apa, boleh banget komen di bawah ini ya untuk bisa kita bahas lebih mendalam!

Tertarik menjadi bagian dari Lemon Influencer? banyak produk menarik menanti untuk kamu review loh..Daftarkan diri kamu sekarang! Langsung aja klik disini

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign