Apa kata Lemon Squad tentang Lemon Influencer?

Table of Contents

knowing others is wisdom, knowing yourself is enlightenment

Lao Tzu

Hai Lemonians! 🍋💛

“Tak kenal, maka tak sayang..” siapa yang tidak tahu peribahasa tersebut? Pasti sudah tidak asing lagi kan

Siapa yang mau mengenal Lemon Influencer lebih dalam? Baca lemonblog kali ini yaa dijamin nambah informasi terkait Lemon untuk kalian semua!

Beberapa dari kalian sudah sering membaca dan melihat info seputar Lemon kan? mungkin dari @lemoninfluencer.id , lemonblog, atau dari salah satu teman kalian yang sudah bergabung dengan Lemon. 

Di luar sana platform KOL management pastinya sudah banyak, tapi tahukah kalian bahwa Lemon Influencer ini beda dari yang lain? Hmm mungkin kalian udah bosen ya kalau kita yang bahas soal apa keuntungan jadi bagian dari Lemon.

Nah lemonblog kali ini kita tampilkan sedikit lebih beda. Dimana pada kesempatan ini kami menanyakan langsung kepada Lemon Squad untuk berbagi informasi kepada para Lemonians yang mungkin masih ragu untuk bergabung dengan Lemon Influencer. Tujuan nya untuk memberikan kepada kamu gambaran bagaimana cara kerja dan keuntungan jika bergabung dengan Lemon Influencer secara langsung dari KOL nya..

Pertama ada, Gusti Ayu. Gusti Ayu merupakan salah satu Lemon Squad yang terbilang sudah cukup lama bergabung dengan Lemon. Dirinya pun sudah beberapa kali mendapatkan banyak campaign dari Lemon. Sebagai seorang beauty content creator Gusti Ayu tidak pernah ketinggalan sedikit pun untuk bergabung di campaign-campaign seputar produk kecantikan. Dan tidak sedikit dari brand-brand tersebut pada akhirnya memilih Gusti Ayu untuk menjalankan campaign tersebut. Jika kamu perhatikan instagram nya, konten feeds Gusti Ayu sangat konsisten. Mungkin itu yang menjadi salah satu daya tarik nya dan membuat brand memilih Gusti Ayu. 

Yuuk kita dengar pendapat dari @gst_ayuputrii

“Aku tau Lemon Influencer berawal dari nemu di Instagram terus aku coba cari tau info2nya dan coba join. Sejauh ini dari Lemon aku sudah menjalankan 4 campaign. Brand-brand nya adalah Upmost Beaute, Mizzu, maybelline dan yang terbaru adalah Rabbit Habit. Aku senang bisa menjadi bagian dari Lemon karena aku bisa dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan brand-brand  ternama terus cara apply nya juga mudah banget dan ga ribet ditambah lagi kita bisa milih campaign mana yang kira-kira cocok dengan kriteria konten kita. Selain itu, kamu ga perlu khawatir di Lemon kamu ga dilepas sendiri kok di setiap campaign akan ada PIC yang ramah-ramah dan tanggap untuk menjawab segala pertanyaan. Oh iya aku mau memberikan saran, sebagai seorang content creator penting bagi kamu untuk menjadwal segala pembuatan konten jadi tampilan feeds kamu bisa lebih menarik. Dengan cara selalu susun jadwal kapan kamu akan membuat konten video atau foto. Sehingga kita selalu punya stock konten yang dapat di upload setiap harinya atau setidaknya seminggu ada 2-3 konten yg harus di upload. Itu yang biasa aku lakukan untuk menjaga konsistensi tampilan feeds aku”

“Pesan aku untuk Lemon Influencer, pastinya semakin ke depan akan semakin banyak member dari lemon influencer, aku berharap Lemon selalu mempertahankan apa yg sebenarnya sudah bagus mulai dari aplikasi nya, PIC nya, serta campaign nya. Karena mempertahankan apa yg sudah baik lebih sulit..terima kasih Lemon”

Nah, tadi kita sudah melihat pendapat langsung dari Gusti Ayu yang sudah beberapa kali mendapatkan campaign di Lemon. Kali ini kami akan menanyakan pendapat kepada Faustina. Siapakah Faustina? Faustina ini baru saja mendapatkan campaign di Lemon loh. So, ini adalah campaign perdana dia semenjak bergabung dengan Lemon.. Faustina merupakan lifestyle influencer yang baru-baru ini mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu campaign di Lemon yaitu produk Kose Cosmeport. Diri nya pun cukup antusias dalam menjalankan campaign tersebut. Kinerja nya yang sangat baik dan kualitas konten nya pun yang tidak kalah baik mungkin itulah yang membuat brand pada akhirnya memilih Faustina. 

Sekarang kita dengar pendapat @miss.faustinasoe

“”Halo kak, betul Kose Cosmeport ini kerjasama pertama aku dengan Lemon. Kesan pertama aku dengan Lemon tuh pengiriman produk nya on time jadi ga bakal keteteran bikin konten nya hehe, deadline posting dan brief nya jelas, dan yang pasti PIC dari Lemon tuh sangat komunikatif. Aku tahu Lemon Influencer dari temanku sesama influencer. Awalnya aku pikir menarik sih kalau gabung dan pada akhirnya aku pun coba bergabung. Ternyata setelah aku coba jalanin campaign bareng dengan Lemon, animo dari followers aku sangat baik mungkin karena kualitas brand dan produk yang ditawarkan juga jelas jadi respon dari mereka juga positif. Aku dengar banyak yang masih belum mendapatkan campaign di Lemon ya? Jangan patah semangat  tetap berusaha dan berkreasi dalam membuat konten yang lebih menarik lagi”

“Lalu harapan aku untuk Lemon semoga bisa mengadakan Gathering influencer pasti nya setelah pandemi ini berakhir, supaya bisa saling kenal. Oh iya aku juga saran agar Lemon Squad lebih sering di promote di IG lemon supaya maju dan berkembang bersama, sebagai bentuk apresiasi kepada influencer yang sudah bekerja sama”

Nah kira-kira itulah pendapat langsung hasil tanya jawab tim Lemon kepada Gusti Ayu dan Faustina..

Melalui kesempatan ini pun kami mencoba untuk mencari tahu perihal masalah personal mereka selama menjalani dunia per-influencer an ini karena hubungan Tim Lemon dengan Lemon Squad tidak hanya sebatas urusan kerja saja. Kami Tim Lemon pun berusaha untuk peduli terhadap permasalahan yang sering terjadi di lingkungan influencer. Sehingga kita pun terbuka dalam menerima keluh kesah dan tidak sedikit kami memberikan saran kepada mereka. Kami pun mencoba menanyakan kepada Gusti Ayu, apakah selama menjadi content creator pernah mengalami masa sulit, lalu bagaimana solusi yang biasanya ia lakukan. Berikut jawaban nya..

Jadi itulah pendapat langsung dari Lemon Squad mengenai Lemon Influencer. Kalau kamu, bagaimana pendapatmu tentang Lemon Influencer? Langsung komen di bawah yaa..

Semoga dengan adanya informasi tersebut membuat lemonians menjadi lebih paham gambaran Lemon Influencer dalam praktiknya.

Oh iya kita juga reguler setiap minggunya selalu memberikan informasi-informasi seputar influencer di instagram kita loh @lemoninfluencer.id . Semoga dengan adanya info tersebut bisa membantu teman-teman influencer untuk tetap terus berkreasi dan jadikan kolom komentar kami untuk kamu berdiskusi dan mengenal lebih dekat baik dengan Tim Lemon maupun Lemon Squad lainnya..

So masih ragu untuk bergabung dengan Lemon Influencer? 

Sekarang waktu nya kamu menjadi bagian dari Lemon Squad!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign