Apa Itu Lemon Influencer?

Table of Contents

Don’t use social media to impress people: use it to impact people

Dave Willis

Halo, Lemonians! Ada yang baru dari Lemon, loh, namanya Lemonblog. Iya, yang lagi kalian baca ini. Tapi kalian udah tau, kan, apa itu Lemon?

😊 Apa? Yang Kuning? 

🍋 Iya, kuning.

😊 yg kecut-kecut itu kan?

🍋 Eh, buah? Bukan, bukan lemon yang itu!

Lemon yang akan kami bahas di sini adalah LEMON INFLUENCER!

Buat yang masih belum tau, kami kasih tau nih. Jadi Lemon adalah sebuah platform yang dirancang untuk membantu pebisnis menemukan KOL dan talent yang sesuai dengan citra brand mereka. Berkat algoritma pencarian dan filter yang canggih pada sistem kami, Lemon dengan mudah menghubungkan brand dengan KOL. Singkatnya, Lemon adalah platform manajemen KOL dengan lebih dari 10000  influencer yang sudah bergabung di dalamnya.

Ngomong-ngomong KOL itu apa sih? KOL sendiri merupakan singkatan dari (Key Opinion Leader), yaitu orang yang mempunyai pengaruh kuat bagi audience-nya dengan pengetahuan yang dia miliki. Tapi KOL bukan sekadar berpengaruh, loh, Lemonians; KOL harus memiliki kredibilitas dalam hal yang dia bahas. Misalnya dia memberikan ulasan mengenai produk makeup dari sebuah brand. Sudah sepatutnya KOL memiliki pengetahuan yang cukup mengenai makeup dan brand tersebut.

Berbicara mengenai brand , kita main tebak-tebakan yuk! kira-kira nih sudah berapa banyak sih campaign yang berjalan di lemon? 1? 10? no..no..! Jadi ini adalah beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan lemon selama 2 tahun terakhir ini loh..

Nah, sekarang udah tau, kan, perbedaan Buah Lemon dan Sayur Kol yang kalian punya di rumah dengan Lemon Influencer dan KOL yang ada di sini? Buat yang mau tau lebih banyak tentang Lemon, dunia per-KOL-an, per-influencer-an, ataupun hal-hal menarik lainnya, stay tuned di Lemonblog – Lemonblog selanjutnya! dan juga follow instagram kita yaa di @lemoninfluencer.id

Jangan lupa unduh aplikasi Lemon for Influencer dari app store dan play store, lalu join deh biar kalian semua bisa merasakan keseruannya.


Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign