Objektif:
Meningkatkan awareness tentang kolaborasi yang dilakukan Anteraja dan Gopay
Strategi dan Implementasi:
4 macro influencer membuat konten organik sesuai dengan pesona dan daily contentnya masing-masing. Kemudian KOL akan embedding(menyelipkan) promosi SUPER DUPER yang dimiliki Anteraja dan Gopay.
@karmalogy Yang beneran banyak duid tuh justru lebih tau manfaatin peluang hemat kesbek, ya gak? #SuperDuper #diAnterAja #PastiBawaHepi
♬ original sound – Agung Karmalogy – Agung Karmalogy
Dengan begitu audiens secara tidak langsung mengkonsumsi konten promosi tanpa menyadarinya dan bikin konsumen tidak melewati konten tersebut. Sehingga message yang ingin diberikan bisa tersampaikan dengan optimal.
Hasil:
Campaign ini, dengan 4 Macro Influencer dengan total followers 2,648,900 berhasil menghasilkan:
Reach | Views | ER |
154,251 | 172,800 | 5.58% |
Tertarik untuk membuat campaign yang sukses dan impactful?