5 Days Fresh Croissant: Influencer Marketing untuk Brand Makanan.

Table of Contents

5 Days Fresh Croissant merupakan Croissant kemasan pertama di Indonesia yang dapat menjadi cemilan setiap saat, mudah ditemukan dimana-mana dan dapat dikonsumsi oleh siapapun. Bersama dengan LEMON Influencer, 5 Days Fresh Croissant ingin menyampaikan kepada audience tentang kelezatan dari Croissant ini.

– Yusuf Pandi, Digital Marketing Manager PT Sumber Kopi Prima

Photo by @febriihikaru on Instagram.

Inovasi Terbaru Croissant Pertama dalam Kemasan.

5 Days Fresh Croissant mempersembahkan Croissant pertama di Indonesia yang disajikan dalam bentuk kemasan. Keunggulan 5 Days ini dapat dikonsumsi langsung atau dapat dihangatkan dengan microwave, memiliki 2 varian rasa yaitu Creamy Chocolate dan Sweet Berries. 5 Days dapat bertahan sampai dengan 2 bulan dan tentu saja sudah memiliki sertifikat Halal dan ISO.

5 Days Fresh Croissant dan LEMON Influencer Membagikan Keseruan Menikmati Croissnat dengan Orang Terdekat.

Jika kamu menemukan sebuah makanan yang enak pasti ingin membagikannya dengan orang terdekat kamu bukan? Ya, ini menjadi salah satu tujuan 5 Days Fresh Croissant dan LEMON Influencer untuk membagikan Croissant lezat dari 5 Days Fresh Croissant dengan orang terdekat mereka sambil melakukan aktivitas yang sedang dilakukan.

Pada kesempatan ini 5 Days Fresh Croissant melakukan campaign untuk mengenalkan inovasi Croissant dalam kemasan yang bekerjasama dengan 1 Macro Influencer dan 30 Micro Influencer dari LEMON selama dua bulan (Januari-Februari 2020). Postingan yang dilakukan oleh 31 Influencer ini berupa Instagram Feed dan Instagram Story dengan total 83 postingan.

LEMON Influencer Memiliki Banyak Influencer yang Cocok untuk Segala Campaign yang Ingin Kamu Buat.

Sebagai Digital Marketing Manager dari PT Sumber Kopi Prima, Yusuf Pandi cukup terkesan dengan hasil dari para Influencer yang dipunyai LEMON karena sesuai dengan kategori dan market yang Ia inginkan, sehingga target dari 5 Days Fresh Croissant juga tersampaikan ke audience dari postingan 31 Influencer dari LEMON ini. 

Tim LEMON yang bekerja keras mengatur campaign ini dari awal hingga akhir juga cukup fast response dan membantu campaign 5 Days Fresh Croissant berjalan sesuai dengan keinginan kami dari awal.

Photo by @emapratama on Instagram

Tertarik bekerja sama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Photo cover by @valentinamelati & @liakrn on Instagram

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign