4 Jenis Influencer ini Hanya Bisa Kamu Temukan di LEMON Influencer Platform

Table of Contents

Jika kita membicarakan Influencer pasti yang terpikirkan pertama kali adalah orang yang memiliki followers yang banyak dan sering mendapatkan endorse dari berbagai produk. Namun kamu tahu tidak kalau Influencer yang biasa kamu lihat ini terdiri dari berbagai jenis Influencer, salah satunya adalah berdasarkan dari banyaknya followers yang mereka miliki contohnya Nano dan Micro Influencer yang saat ini paling banyak kita temui di media sosial.

Yuk kita bahas sedikit jenis-jenis Influencer berdasarkan jumlah followers mereka.

1. Yang pertama adalah Nano Influencer yang memiliki followers mulai dari 1.000, meskipun followers yang dimiliki terbilang paling sedikit, namun jenis Influencer ini memiliki ikatan yang kuat dengan para followersnya, sehingga Engagement antara Nano Influencer dan followersnya jauh lebih tinggi dibandingkan jenis Influencer lainnya.

2. Jenis Influencer yang kedua adalah Micro Influencer yang memiliki followers mulai dari 10.000 dan untuk Influencer ini memiliki spesifik bidangnya lebih dalam seperti Beauty, Food, Lifestyle, Travelling dan banyak lainnya. Micro Influencer juga termasuk masih memiliki Engagement yang tinggi dengan para followersnya ini.

3. Macro Influencer yang memiliki followers mulai dari 100.000 ini yang paling banyak dikenal di media sosial karena jangkauannya lebih luas dari nano dan micro influencer. Macro Influencer bagus untuk mempromosikan brand dan produk kamu namun Engagement Influencer ini dengan para followersnya terbilang rendah dibandingkan jenis Influencer nano dan micro.

4. Terakhir adalah Mega Influencer yang biasanya adalah seorang artis atau tokoh masyarakat yang sangat dikenal ini memiliki followers mulai dari 1 juta. Jangkauannya sudah dipastikan sangat luas bahkan sampai nasional.

Sudah tahu perbedaan 4 jenis influencer di atas? Kini saatnya untuk mengetahui Influencer yang hanya bisa kamu temukan di LEMON Influencer platform.

2 Di antara 4 Jenis Influencer Di atas Sangat Cocok untuk Brand Baru!

Tahukah kamu bahwa Nano dan Micro Influencer sekarang lebih menjanjikan untuk mempromosikan brand dan produk kamu lebih baik dibandingkan jenis influencer lainnya? Selain dari Engagement rate nya yang tinggi, harga Nano dan Micro Influencer masih terbilang murah dan cocok untuk kamu yang baru mendirikan usaha. Sehingga tidak lagi brand-brand besar saja yang bisa pakai Influencer tetapi usaha-usaha baru dan kecil juga dapat memakai Influencer Marketing ini.

Cek harga Influencer dari LEMON khusus untuk usaha kamu disini.

Masih bingung dengan harga Influencer dari LEMON? Silahkan berikan komentar kamu di kolom comment di bawah ini, dan tim LEMON siap untuk menjawab!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign