1.600 Brand Telah Mempercayai dan Tergabung dalam LEMON Influencer Platform

1600 brand percaya dengan LEMON Influencer Platform
Bisnis UMKM hingga bisnis besar seperti Panasonic, Focallure, maupun Garnier kini sudah mempercaya LEMON dalam campaign Influencer Marketing mereka.

Table of Contents

Jakarta – 4 Januari 2022 – Sepanjang tahun 2021, LEMON telah memberikan solusi digital yang memudahkan UMKM dan Brand besar untuk eksis di ranah digital. Melalui influencer marketing ratusan brand kini memahami pentingnya teknologi digital dalam bisnis dan sukses bertahan di masa pandemi ini. LEMON membagikan resep dan tren dalam campaign yang telah sukses di tahun sebelumnya dan diprediksi masih akan laris di tahun 2022.

Dengan begitu, LEMON ingin mengajak terus untuk UMKM dan brand besar untuk terus menerapkan influencer marketing sebagai strategi pendukung atas seluruh aktivitas marketing lainnya.

CEO of PT C CHANNEL Media Indonesia, Yamato Sasagawa mengungkapkan, “1.600 brand yang registrasi di LEMON Influencer Platform adalah achievement terbesar bagi kami. Selain itu, tidak hanya jumlah yang besar. Namun, LEMON Influencer Platform juga memiliki komunitas yang kuat, serta influencers yang berkualitas dan hal itulah yang membedakan kami dari platform lainnya.”

LEMON Influencer Platform’s brand growth

Berbagai kemudahan dirasakan oleh para pemilik brand dalam LEMON Influencer platform. Fitur ini dapat melihat influencer yang mendaftar ke campaign, dan dapat memilih sendiri influencer yang tepat adalah salah satu fitur yang sangat mempermudah pekerjaan. Dibandingkan harus mencari sendiri influencer dan mengontak mereka satu per-satu untuk mencari rate card mereka. Terlebih kini LEMON telah menyediakan fitur draft system, dimana brand dapat melihat draft dari influencer dan memberikan feedback dari dalam app.

VP of Business PT C CHANNEL Indonesia, Yosua Omimaru, “Kategori beauty, health dan food and beverage menjadi kategori brand yang paling banyak terdaftar di platform LEMON

Selama satu tahun ini, banyak wawasan baru yang didapatkan. Terlebih setelah satu setengah tahun pandemi, dimana banyak bisnis yang terdampak. Wawasan baru yang didapatkan antara lain:

Permintaan Influencer Gaming mulai bermunculan

Banyak brand yang mulai ingin mempromosikan dan bekerja sama dengan influencer gaming. Influencer game sama populer dan berpengaruhnya dengan fashion, health, dan/atau influencer beauty. Gamer live-streaming sendiri memainkan game favorit penonton di platform seperti YouTube, Mixer, Twitch, dll.

Nano dan Micro-Influencer akan terus menanjak

Nano-influencers dengan followers kurang dari 1,000 followers memiliki 7x lebih tinggi engagement rate dibandingkan dengan mega-influencer yang memiliki 100,000 followers. Kami telah menganalisa lebih dari 20,000 influencer di LEMON dalam platform marketing lainnya seperti Instagram, TikTok, dan Twitter untuk melihat beberapa variasi engagement tergantung dari jumlah followers. Kami telah mencapai kesimpulan bahwa influencer dengan jumlah followers yang tinggi memiliki engagement rate yang lebih rendah dibandingkan dengan yang memiliki sedikit followers.

Komunitas berperan penting untuk meningkatkan loyalitas brand

Jaringan komunitas Bersama influencer sangat membantu mengakselerasi bisnis UMKM dan Brand terutama yang baru terjun di dunia influencer marketing. Wadah yang diciptakan oleh LEMON seperti LEMON Academy dan LEMON Squad membantu brand untuk berinteraksi langsung dengan influencer yang mempromosikan brand.

Penjelasan lengkap dan studi kasus berbagai brand terangkum dan dapat diakses secara GRATIS di sini.

Untuk itu, sepanjang tahun 2022 ini, LEMON masih terus berkomitmen untuk tetap membantu UMKM dan berbagai brrand untuk terus berkembang dengan bantuan dari influencer dengan inovasi teknologi dari LEMON.

***

Tentang LEMON Influencer Platform

LEMON, adalah Influencer Platform yang diluncurkan oleh PT C CHANNEL Media Indonesia. Platform ini menghubungkan brand dan influencer dalam satu tempat. Saat ini LEMON membantu bisnis dengan skala kecil hingga skala besar dengan influencer baik itu blogger hingga creator dari Youtube, Instagram, dan Tiktok

Kontak media:

Tim PR : [email protected]

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign