Berkenalan dengan Brand
Brand asal Tiongkok yang mengusung konsep artistik dan estetik. NOBB! ingin memberikan pengalaman riasan yang unik untuk customer dengan memperhatikan detail design dan juga kualitas.
Tujuan Campaign
Baru saja memasukin pasar Indonesia, Nobb Cosmetics ingin menggaet keinginan target konsumen untuk mencoba produknya. Strategi brand ini cukup unik karena mereka benar-benar memerhatikan desain produk. Di mana desain yang cantik dan aesthetic berpengaruh untuk menimbulkan rasa penasaran audiens untuk mencobanya.
Namun desain unik kerap dipertanyakan kualitasnya oleh konsumen. Untuk mengisi gap tersebut, LEMON nano-micro influencer sebanyak 200 orang hadir untuk melakukan validasi mengenai kualitas produk NOBB Cosmetics melalui konten-konten persuasive.
Hasil Konten
Hasil Campaign
CPV | CPE |
Rp98 | Rp74 |
Learning
- Campaign ini sukses di-Share sebanyak 20,300 kali
- Walaupun sebelumnya NOBB belum pernah melakukan campaign dengan influencer, mengerahkan ratusan influencer pada campaign pertama ternyata memengaruhi kenaikkan jumlah followers di media sosial brand dan sales bertambah.
- Kenaikkan jumlah followers dan sales yang terjadi bisa saja bersifat sementara. Karena itu NOBB disarankan untuk terus melakukan campaign secara konsisten untuk mempertahankan eksistensi dan value yang ditawarkan.
Mau bikin campaign seperti NOBB tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.