Berkenalan dengan Brand
Hello Scowp adalah handmade ice cream, milkshake dan coffee yang terbuat dari bahan-bahan fresh yang baru saja membuka cafe barunya di daerah Jakarta Timur pada bulan April 2022.
Tujuan Campaign
Untuk menunjang keberhasilan Hello Scowp dalam memperkenalkan diri dan produknya ke khalayak ramai, LEMON Influencer sebanyak 59 orang ikut serta dalam campaign ini di TikTok.
Gak hanya terbatas untuk dine-in, Hello Scowp juga melayani layanan delivery menggunakan ojek online sehingga LEMON Influencer dapat menyorot hal ini di kontennya. Setelah menerima produk kiriman dari Hello Scowp, mereka mulai menceritakan ulasan mengenai produk-produk Hello Scowp ini.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Cost Per Views | Cost Per Reach | Cost Per Engagement |
Rp 130 | Rp 260 | Rp 1,044 |
Learning
- Dalam campaign ini, Hello Scowp memberikan kebebasan influencer untuk membuat konten namun tetap pada batasan-batasan berupa poin-poin penting apa yang perlu dihighlight supaya pesannya tetap tersampaikan dengan baik.
- Konten-konten influencer pun di share sebanyak 509 kali yang bikin jangkauan Hello Scowp lebih luas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.
- Hello Scowp membutuhkan lebih banyak eksposure karena brand yang terbilang baru sehingga promosi bersama KOL secara konsisten dapat meningkatkan dan menjaga eksistensi.
Mau bikin campaign seperti Hello Scowp tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.