Hanasui: Membangun Awareness dan Tribe Dengan Edukasi

Hanasui influencer marketing
Pelajari bagaimana Hanasui meningkatkan awareness untuk produk terbarunya dengan membangun komunitas melalui webinar

Table of Contents

Objektif

Campaign ini bertujuan untuk product launching dari Hanasui serta membangun komunitas bersama beauty influencer dengan memberikan edukasi di online event.

Strategi

Sebagai influencer sudah menjadi rutinitas untuk terus mencoba produk-produk baru sehingga bisa terus memberikan review dan rekomendasi kepada audiens atau teman-temannya.

Namun tidak jarang juga kulit influencer menjadi rentan akibat seringnya berganti-ganti produk.

Mengangkat isu tersebut LEMON membuat talk show bertemakan “Memilih Skincare yang Tepat untuk Kulitmu”. LEMON juga membuat 1x Instagram Stories di akun Instagram @lemoninfluencer.id dalam rangka memperluas awareness untuk acara tersebut.

Saat acara berlangsung 50 influencers yang sudah difilter akan menjadi participants dan tentunya akan membagikan Instagram Feed dan Stories ke akun masing-masing untuk memberikan exposure.

10 di antaranya membantu Hanasui x LEMON melakukan TikTok Activation dengan produk dari Hanasui.

@bacotinajaaaa

flawless series @officialhanasui double brightening active dari G2 Light + niacinamide✨ #hanasui #skincare

♬ original sound – princessyantik – princessyantik

Performa Influencer

Melalui campaign ini performa yang dihasilkan oleh influencer untuk mengakomodasi objektif dari Hanasui adalah

No. of ParticipantsNo. of InfluencerTiktok
Cost per Reach
Instagram
Cost per Reach
5010Rp2,661Rp1,316

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign