Objektif
Campaign ini bertujuan untuk product launching dari Hanasui serta membangun komunitas bersama beauty influencer dengan memberikan edukasi di online event.
Strategi
Sebagai influencer sudah menjadi rutinitas untuk terus mencoba produk-produk baru sehingga bisa terus memberikan review dan rekomendasi kepada audiens atau teman-temannya.
Namun tidak jarang juga kulit influencer menjadi rentan akibat seringnya berganti-ganti produk.
Mengangkat isu tersebut LEMON membuat talk show bertemakan “Memilih Skincare yang Tepat untuk Kulitmu”. LEMON juga membuat 1x Instagram Stories di akun Instagram @lemoninfluencer.id dalam rangka memperluas awareness untuk acara tersebut.
Saat acara berlangsung 50 influencers yang sudah difilter akan menjadi participants dan tentunya akan membagikan Instagram Feed dan Stories ke akun masing-masing untuk memberikan exposure.
10 di antaranya membantu Hanasui x LEMON melakukan TikTok Activation dengan produk dari Hanasui.
Performa Influencer
Melalui campaign ini performa yang dihasilkan oleh influencer untuk mengakomodasi objektif dari Hanasui adalah
No. of Participants | No. of Influencer | Tiktok Cost per Reach | Instagram Cost per Reach | |
50 | 10 | Rp2,661 | Rp1,316 |