Objektif:
Nature Republic ingin mengedukasi audiens tentang manfaat dan pengaruh produk setelah pemakaian 2 minggu.
Strategi:
45 influencer yang terbagi menjadi TikTok dan Instagram KOL masing-masing 5 micro KOL, serta nano influencer masing-masing platform 15 dan 20 orang menceritakan journey kulit setelah pemakaian 2 minggu.
Nano-micro influencer dikenal sebagai everyday people yang punya kedekatan alami dan natural dengan target audiens. Sebelum adanya istilah influencer di dunia digital, mereka sudah menerapkan rekomendasi produk favorite pada keluarga hingga teman-teman dekat.
Dengan begitu, review dan edukasi seputar produk dapat terserap dengan optimal ke audiens Anda.
Hasil:
Campaign ini memiliki performa yang sangat baik. Berikut hasilnya:
Num of TikTok KOL | Num of Instagram KOL | TikTok Cost per Reach | Instagram Cost per Reach |
20 | 25 | Rp 1.966 | Rp 1.018 |