Objektif:
Booble.AI ingin meningkatkan minat audiens terhadap produk Mint Keyboard.
Strategi dan Implementasi:
Untuk meningkatkan minat, brand harus mendekatkan diri terlebih dahulu ke audiens. LEMON memberikan ideation untuk bekerjasama dengan nano-micro influencer yang dikenal sebagai tier yang paling dekat dengan target konsumen Booble.AI.
4 KOL nano-micro influencer memberikan tips dan chat hacks untuk meningkatkan keseruan dalam chatting bersama kerabat.
Karena influencer akan menyampaikan pesan menjadikan percakapan lebih seru,di manapun, kapanpun, maka mereka menghilight keunggulan dari produk Booble.AI. Influencer mengambil video secara close up agar audiens dapat melihat demo dari aplikasi tersebut.
Platform yang digunakan influencer untuk campaign ini adalah TikTok, dikarenakan target audiens dari produk ini adalah 15-35. Sehingga TikTok adalah sosial media yang tepat untuk mendekatkan diri dengan mereka melalui nano-micro influencer.
Hasil
Melalui campaign ini Booble.AI menghasilkan:
Reach | Plays | ER |
41,201 | 47,750 | 5,76% |
Pelajari terus kisah sukses client kami yang lain di sini.