Objektif:
Memperkenalkan inovasi terbaru yang dimiliki Burger King
Strategi dan Implementasi:
Campaign untuk Burger King ini menggunakan beberapa metode untuk menarik minat audiens terhadap produk terbarunya, yaitu dengan visit store dan reward based.
Influencer yang mempromosikan tidak tertarget di specific area, melainnya tersebar diseluruh Indonesia. Hal tersebut karena, menu inovasi bisa didapatkan di seluruh store Burger King.
Menggunakan hashtag #BeraniJadiBeda, influencer mulai membagikan beberapa konten berbentuk Instagram Reel, Stories dan Photo Feed. Di konten tersebut, KOL juga tidak luput memberikan informasi tentang promo yang diadakan Burger King agar audiens semakin tertarik untuk mencoba produk yang dipromosikan.
Hasil:
Campaign ini berhasil mendapatkan:
Reach | Average ER |
328K | 2,8% |
Konten yang dihasilkan dari campaign ini lebih berhasil menarik perhatian pengikut dan mendorong mereka untuk berinteraksi konten influencer. Dengan tingkat engagement yang tinggi, Anda dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan pengikutmu dan memperluas jangkauan konten Anda.