Apa Kata Mereka?
LEMON Influencer increased traffic to my social media
– PT. Penta Natural Kosmetindo
Objektif:
N’PURE adalah local brand yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya. Dengan Lemon Gifting, N’PURE memiliki objektif dalam meningkatkan traffic dari media sosialnya.
Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Nano-Micro Influencer:
Penggunaan Influencer melalui sosial media memang menjadi medium yang tepat untuk meningkatkan awareness dan traffic media sosial. Campaign ini menggunakan 100 Nano-Micro Influencer yang diharuskan mengunggah video ketika memakai N’PURE Cica Clear Pad dan menjelaskan fungsi dari produk tersebut.
Selain itu, Nano-Micro Influencer harus mengedepankan value dari N’PURE yaitu dengan bahan natural, beserta alasan mengapa audiens harus menggunakan produk ini daripada produk lainnya.
Hasil:
Dengan scope of work 1x Instagram Photo Feed dan 2x Instagram Stories, Nano-Micro Influencer berhasil menghasilkan:
Reach | Engagement |
195,5k | 5.61% |
Ingin sukses bikin audiens aware terhadap produk Anda seperti N’PURE? Jadwalkan konsultasi gratis Anda sekarang atau klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut tentang LEMON.