Service dari LEMON Influencer sangat memuaskan dan meningkatkan traffic ke media sosial.
– Simply Juun
Objective:
Juun membawa nilai #PerfectionInSimplicity, basic clothing dengan style yang minimalist menargetkan pasar di kisaran umur 18-24 tahun. Juun mengadakan promo di salah satu ecommerce dengan stok yang terbatas dan bekerja sama dengan LEMON Influencer untuk melakukan user-generated-content di sosial media untuk meningkatkan traffic ke ecommerce dan sosial media.
Execution:
Campaign ini bersifat open-campaign, dimana Juun mendaftarkan campaign beserta kriteria dan scope-of-work yang akan dilakukan di aplikasi LEMON Influencer platform. Dan Influencer mulai mengajukan diri untuk mengikuti campaign tersebut. Setelah campaign ditutup dan jumlah yang mengajukan diri hingga 1000 orang, Juun dan team KOL dari LEMON mulai memilah mana Influencer yang cocok untuk ikut serta dalam campaign ini sesuai dengan kriteria yang diberikan, alhasil 100 Influencer terpilih.
Influencer mulai membagikan foto berkonsep Outfit of the Day ke masing-masing Instagram Feed dan Instagram Story, dengan mix and match ala Influencer.
Juun pun tidak luput untuk mengunggah ulang konten yang dibuat oleh Influencer ke sosial media bisnisnya sebagai user-generated-content. Ini merupakan salah satu keuntungan dalam Influencer marketing, dimana konten-konten tersebut dapat di unggah ulang untuk kebutuhan sosial media brand.
Result:
Dari campaign ini keberhasilan yang diukur dengan angka adalah:
- Reach: 98K
- Likes: 36.7K
- Comment: 1.5K
- Share: 351
Ingin menjalankan Influencer campaign tapi gak mau ribet? Lelah nanyain rate card Influencer satu persatu? Let LEMON help you run campaign automatically!