Maska Lab mengeluarkan produk Eyepatch pertama di Indonesia.
Di Indonesia brand lokal hampir tidak pernah mengeluarkan produk Eyepatch, dan biasanya hanya bisa ditemukan di produk-produk yang berasal dari Korea. Namun berbeda dengan brand lainnya Maska Lab mengeluarkan produk Maska Hydrogel Eyepatch dan Sheet Mask yang ditunggu para pecinta skincare yang membuatnya unggul dari brand lokal lainnya.
Menaikkan Awareness dengan 30 Influencer Beauty dari LEMON Influencer.
Produk apapun yang menggunakan Influencer Marketing yang tepat pasti akan mencapai kenaikkan Awareness yang besar, salah satu service dari LEMON yang sudah banyak dipakai brand-brand sebelumnya adalah LEMON Box. Tidak hanya sekedar memposting produk tersebut tetapi Influencer pun juga dapat menggunakannya dan menceritakan langsung pengalaman saat ia memakai produk tersebut.
Maska Lab dan LEMON Influencer memilih 30 Influencer untuk berpartisipasi dalam menaikkan Awareness dari campaign Maska Lab dengan dua produk yaitu Maska Hydrogel Eyepatch dan Maska Sheet Mask.
Influencer yang ikut dalam campaign ini dibagi menjadi dua bagian, 15 Influencer mendapatkan semua varian dari produk Maska Sheet Mask, sedangkan 15 Influencer lainnya mendapatkan satu produk Maska Hydrogel Eyepatch yang nantinya ini akan mereka review dan posting pada media sosial mereka masing-masing.
Tertarik bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.