Kopi Kenangan Meluncurkan Varian Teh Pertama, “Seri Jatuh CinTeh”
Kopi Kenangan sebagai merek kopi lokal yang mampu bersanding dengan merek-merek kopi internasional dikenal dengan farga kopi nya yang affordable namun tetap berkualitas mengeluarkan Seri Jatuh CinTeh dengan 4 jenis varian rasa.
Seri Jatuh CinTeh adalah seri teh premium pertama dari Kopi Kenangan. Teh segar dengan jus buah asli dijamin bikin yang dijamin membuat konsumennya jatuh cinta dan siap Jatuh CinTeh lagi.
Kopi Kenangan dan LEMON Influencer Bekerjasama Untuk Menaikkan Exposure Produk Varian Teh Pertamanya dan Meningkatkan Penjualan
Kopi Kenangan sebagai salah satu gerai kopi di Indonesia yang sudah tidak asing lagi sejak peluncuran pertamanya di market pada tahun 2017 sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Meski begitu, untuk terhubung dengan para konsumen nya dan mengenalkan produk terbarunya yaitu Seri Jatuh CinTeh melalui platform sosial media, Kopi Kenangan dan LEMON Influencer bekerjasama untuk menaikkan exposure produk serta meningkatkan penjualan dengan strategi Influencer Marketing. Servis yang diberikan berupa 22 Lemon Influencers untuk posting dan review produk dari seri baru tersebut di Instagram mereka.
Platform sosial media yaitu Instagram terbukti dapat mengakomodasi kebutuhan kreativitas yang berperan untuk menjalankan kampanye pemasaran digital. Dalam mempromosikan produk varian terbaru Kopi Kenangan secara online, LEMON Influencer melibatkan 30 Micro Infuencers untuk membuat konten mengenai Kopi Kenangan Jatuh CinTeh ke akun mereka selama masa periode publish campaign.
LEMON Influencer memberikan guideline konten kepada setiap influencer yang bergabung dalam campaign ini. Yaitu dengan menuliskan secara detil varian dari seri Jatuh CinTeh serta menggunakan 3 hashtags: #KopiKenangan, #SeriJatuhCinTeh, #LemonInfluencer dan men-tag ke akun @kopikenangan.id @lemoninfluencer.id lalu membagikan konten mereka ke dalam Instagram Post Feed dan Instagram Post Story.
Dengan Influencer Marketing Ternilai Efektif dan Efisien untuk Memperluas Pangsa Pasar
Tujuan utama dari Influencer Marketing ini tidak hanya untuk mengenalkan produk, meningkatkan awareness dan menarik konsumen saja namun untuk memperluas pangsa pasar yang akhirnya akan menggaet calon konsumen baru.
Dan dengan menggunakan Micro Influencer, para audiens biasanya cenderung untuk mempelajari atau mencari informasi lebih lanjut mengenai produk yang mereka posting di akun sosial medianya sehingga tingkat Engagement nya pun akan lebih tinggi.
Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.