LEMON 1st LOGO
free webinar

Successful Influencer Marketing Strategy: Using Nano and Micro Influencer

“Pakai Influencer nano ngga ada efeknya buat produk, paling cuma endorse aja!”

“Produk saya adalah properti berupa apartemen dan perumahan. Sebenernya masih bisa untuk pakai influencer ngga ya?”

“Nano dan micro influencers itu kurang penting karena followersnya sedikit, mending pakai selebriti aja sekalian.”

“Campaign influencer selain review produk bisa buat apalagi ya? Bosen kalo cuma endorse produk aja”

Sering mendengar keluhan di atas?

Itulah keluhan dari kebanyakan marketer, pemilik brand, maupun pekerja di agency

Di balik kesuksesan sebuah produk, pekerja di belakangnya struggling dalam mencari influencer yang tepat, setiap harinya.

Dan itu semua hanyalah segelintir dari permasalahan pemasar yang LEMON terima. Apakah social media advertising adalah jawabannya? Nyatanya…

Apakah Anda tahu bahwa 68% merek global di Asia Tenggara meningkatkan anggaran pemasaran influencer mereka pada tahun 2022 dan bekerja dengan lebih dari 100 influencer? (insg.co)

WEBINAR YANG DIDESAIN UNTUK MENGENALI CAMPAIGN YANG EFEKTIF DENGAN NANO DAN MICRO INFLUENCER TANPA MEMBUAT BUDGET BONCOS

Selama lebih dari 10 tahun bekerja dengan content creator, tim LEMON memiliki banyak sekali pengalaman dari permasalahan client yang sudah kami tangani. 

Mereka bukan hanya mengungkapkan perasaannya, tapi juga penyesalan seperti, “Kenapa saya nggak tau ini dari dulu?” atau “Tau gini, saya pake strategi ini dari dulu”.

Melalui bahasan webinar ini sebelum benar-benar menjalankan campaign, Anda bukan hanya bisa menambah pengetahuan terhadap influencer, tapi juga bisa meminimalisir kesalahan, dan juga memperbesar potensi produk yang sedang Anda pegang untuk melejit di social media. 

testimoni

JANGAN HANYA MENYIAPKAN INFLUENCER-NYA SIAPA,
SIAPKAN JUGA CAMPAIGN-NYA SEPERTI APA

Open mind, adalah salah satu cara yang bukan hanya membantu para pemasar / KOL Specialist, Agency worker, maupun Business Owner, namun juga bisa membiasakan untuk terbuka dengan teknologi yang sudah ada. 

Dengan terbiasa open mind, kemampuan untuk bisa mengatur Influencer dan juga mengerjakan pekerjaan marketing menjadi lebih terlatih secara perlahan. 

Syaratnya hanya satu: buka pikiran Anda, meskipun Anda merasa bahwa Anda sudah menguasai ilmu Influencer marketing ini

Jika Anda, hanya memikirkan “Influencer mana yang mau kerja dengan brand Anda” atau “Kenapa influencer A tidak membalas pesan Anda dalam bekerja”. Anda hanya mengerjakan yang itu-itu saja dan justru tidak fokus dengan campaign Anda. 

Impact-nya? Justru nanti karir Anda malah tidak berkembang karena Anda malah fokus dengan mencari influencer dibandingkan membuat campaign marketing yang bombastis dengan influencer yang terpilih. 

Kalau Anda tidak mau hal ini terjadi, mulai ketahui strategi yang tepat dengan Influencer Marketing sekarang!

Anda akan mendapatkan:

✅ Cara memilih influencer yang tepat

✅ Ide-ide campaign dengan nano dan micro influencers selain review produk

✅ Sesi 1on1 konsultasi dengan tim ahli LEMON

 

Join the event:

Thursday, June 22nd, 2023
Successful Influencer Marketing Strategy: Using Nano and Micro Influencer
with Yosua Omimaru, CEO of C CHANNEL Indonesia & LEMON
FREE at 16.00-17.30 WIB (GMT+7)

Yosua Omimaru

Speaker

Yosua Omimaru is the CEO of C CHANNEL Indonesia & LEMON

  • In 2016 the company was acquired by C CHANNEL from Japan
  • C CHANNEL is the No.1 Female Video Media from Japan and operates in 5 countries, including Indonesia
  • In 2019, we launched the influencer platform, LEMON

REGISTER DENGAN ISI FORM DI BAWAH INI 👇🏽

2023 © C CHANNEL Indonesia

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit